Biodata Erika Putri seleb Tiktok hot viral prank ojol pakai baju seksi

Erika Putri seleb Tiktok hot bertubuh seksi, parasnya yang cantik semakin menggoda ketika bikin video prank ojol. Ini biodata dan profil Erika Putri.





Salah satu daya tarik Tiktok adalah banyaknya seleb-seleb Tiktok yang cantik. Ibarat peribahasa ada gula ada semut, seleb Tiktok cantik itu amat dikagumi netizen laki-laki yang ingin cuci mata.


Karenya banyaknya seleb-seleb Tiktok cantik, Tiktok sering dijadikan sebagai tempat untuk mencari kesegaran atau sekedar melihat seleb-seleb Tiktok yang cantik dan juga seksi.


Salah satu Seleb Tiktok cantik dan menggemaskan yang akhir-akhir ini banyak mencuri perhatian netizen adalah seorang seleb tiktok bernama Erika Putri.


Erika Putri Tiktok banyak dikenal oleh netizen Tiktok karena ia memilii paras yang cantik dan kerap mengunggah konten-konten dengan pakaian seksi.


Baru-baru ini, Erika Putri Tiktok baru viral lantaran video pranknya yang kala itu mengenakan tanktop berwarna putih yang cukup seksi meminta tolong kepada seorang ojol.


Ojol tersebut diduga baru saja mengantar barang kepada Erika diminta untuk masuk ke dalam rumah untuk melakukan ‘sesuatu’.


Ternyata, tujuan Erika melakukan prank kamar mandi terhadap ojol tersebut adalah untuk mempromosikan endorse sebuah produk muka.


Setelah melakukan promosi dengan mengusap-usap mukanya, Erika pun berterimakasih kepada sang ojol atas jasanya yang telah mau membantunya di kamar mandi sebelumnya.


Nah, untuk yang penasaran, berikut beberapa informasi mengenai Erika Putri, Seleb Tiktok Cantik yang menjadi idaman netizen.


Nama Lengkap Erika Putri Tiktok

Nama lengkap Erika Putri Tiktok adalah Erika Putri.


Tanggal Lahir dan Umur Erika Putri Tiktok

Diketahui, Erika Putri lahir pada 8 Maret 2001 dan saat ini berumur 21 tahun.


Asal Daerah Erika Putri Tiktok

Erika Putri diketahui berasal dari daerah DKI Jakarta.


Sosial Media Erika Putri Tiktok

- Tiktok: @erika_putriii

- Instagram: @erikaputreal


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar