Biodata Icha adik Tokyo Lagi yang viral di Tiktok

Adik Tokyo Lagi bernama Icha yang juga viral di Tiktok. Siapa dia? Ini biodata Icha adik Tokyo initokyolagii.





Memang sudah bukan rahasia lagi kalau di Tiktok adalah ‘sarangnya’ Seleb-seleb Tiktok dengan paras yang cantik dan menawan.


Saat ini, sudah ada ribuan seleb Tiktok yang menjadi viral karena kecantikannya atau ketampanannya. Salah satu seleb Tiktok yang cukup populer adalah Seleb Tiktok cantik bernama Tokyo Lagi.


Tokyo Lagi adalah seorang seleb Tiktok yang cantik dan juga sangat populer di ranah Tiktok pada saat ini. Selain cantik, ia juga kerap membuat video penampilannya yang seksi dan menggemaskan.


Karena aksi seksi, cantik, dan menggemaskannya itulah, Tokyo Lagi saat ini banyak dikenal oleh netizen dan juga dilirik menjadi salah satu ambassador dari tim e-sport Geng Kapax (GPX).


Namun baru-baru ini, Tokyo Lagi juga diketahui memiliki seorang adik perempuan yang parasnya tidak kalah cantik dan menggemaskan.


Adik Tokyo Lagi yang diketahui bernama Icha tersebut juga cukup viral di ranah Tiktok dan juga banyak diidolai netizen yang menamai merkea duo maut.


Di Tiktok sendiri, Icha juga cukup populer. Akun Tiktoknya telah difollow sebanyak 138,2k pengikut dengan total likes yang ia telah dapatkan sebanyak 1,6 juta likes.


Layaknya kakaknya Tokyo, Icha juga cukup populer dan banyak dikenal lantaran sama-sama memakai kacamata, dan memiliki paras yang cantik.


Untuk yang penasaran mengenai biodata dari Icha adik dari Tokyo Lagi, berikut kami rangkum beberapa informasi yang kami dapatkan. Simak selengkapnya ya.


Nama Lengkap Icha


Icha diketahui memiliki nama lengkap Icha Dwi S. Namun, memang ia lebih dikenal dengan panggilan Icha.


Asal Daerah Icha


Kemungkinan, Icha berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat.


Sosial Media Icha


Tiktok: @relaxjustunlove


Instagram: @ichadwiss


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar