Biodata Lord Alul seleb Tiktok viral

Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai seorang selebriti sosial media yang terkenal dengan aksi menarinya, yaitu Lord Alul.





Lord Alul saat ini menjadi viral di sosial media lantaran ia menciptakan sebuah tarian unik dan aneh bernama ‘Tarian Penghambat Rezeki’ yang menjadi viral akhir-akhir ini.


Saat ini orang berlomba-lomba untuk menjadi populer dan viral di ranah Tiktok dengan menyuguhkan berbagai aksi dan dan video yang membuat orang tertarik menontonnya.


Tak heran, akhir-akhir ini Tiktok dan sosial media lainnya banyak dipenuhi oleh aksi-aksi orang yang terlihat aneh namun viral karena memiliki keunikan.


Nah, berbicara soal sosok populer yang viral di sosial media, apakah kamu pernah melihat tayangan seorang anak berbaju merah yang menari-nari kecil mengikuti irama lagu?


Sosok anak kecil menari tersebut terlihat unik dan video menarinya yang viral tersebut banyak dijadikan sebagai sebuah meme. Diketahui, sosok tersebut adalah Lord Alul.


Lord Alul adalah sosok yang sangat unik yang ada di sosial media, pasalnya ia terkenal dengan video tarian uniknya tersebut yang dijuluki sebagai Tarian Penghambat Rezeki.


Video Tarian Penghambat Rezeki sendiri adalah sebuah tarian ciptaan Lord Alul yang mengikuti irama lagu ‘Dinda’ dari Masdo yang telah di cover remix.


Karena tariannya yang absurd dan sosoknya yang unik tersebut, Lord Alul kini menjadi perbincangan netizen. Bahkan, julukan Lord disematkan netizen atas tarian uniknya tersebut.


Terpantau, Tarian Penghambat Rezeki buatan Lord Alul tersebut kini telah membuatnya mendapatkan 107,4k pengikut di Tiktok dan videonya telah mendapat 3,8 juta kali likes.


Untuk yang penasaran dengan sosok Boger tersebut, berikut kami cantumkan beberapa informasi yang bisa dihimpun mengenai Lord Alul. Simak selengkapnya ya.


Nama Asli Lord Alul

Lord Alul memiliki nama asli Muhammad Awalul Faidzin. Sehari-hari, ia biasa dipanggil Alul.


Asal Daerah Lord Alul

Diketahui, Lord Alul berasal dari daerah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.


Pendidikan Lord Alul

Lord Alul yang berusia 16 tahun ini tengah menempuh pendidikan di SMP Negeri 1 Loa Kulu dan duduk di kelas 3 SMP.


Sosial Media Lord Alul

- Tiktok: alul186

- Instagram: alul186


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar