Biodata Melinda Putri Planet Gadget yang Viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi mengenai seorang seleb Tiktok yang mencuri perhatian netizen yang bernama Melinda Putri atau yang lebih dikenal dengan Melinda Planet Gadget.




Melinda Planet Gadget baru-baru ini mencuri perhatian lantaran aksi cantiknya ketika bekerja menjadi seorang SPG handphone. Simak selengkapnya ya.

Salah satu seleb Tiktok yang kini tengah populer dan menjadi perbincangan netizen adalah seorang Seleb Tiktok bernama Melinda Putri atau yang lebih dikenal dengan Melinda Planet Gadget.

Melinda Planet Gadget menjadi populer karena menjadi salah satu SPG di dalam Tiktok Planet Gadget dalam menjual barang-barang elektronik, sehingga kecantikannya mencuri perhatian netizen.

Tak hanya terkenal sebagai SPG Planet, Melinda juga sudah memiliki nama dan populer di Tiktok, karena ia kerap mengunggah video joget pargoy sembari memamerkan kecantikannya.

Saat ini, ia telah memiliki 1,8 juta followers di Tiktok dan semua postingannya di Tiktok telah mendapatkan total 32 juta likes di Tiktok.

Berikut ini adalah informasi mengenai Melinda Planet Gadget yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya ya.

Nama Asli Melinda Planet Gadget

Melinda Planet Gadget diketahui memiliki nama Melinda Putri

Asal Daerah Melinda Planet Gadget

Melinda Planet Gadget diketahui berasal dari Bali, terlihat dari beberapa postingannya di sosial media yang kerap berpakaian adat Bali.

Sosial Media Melinda Planet Gadget

Tiktok: @melindaptrii

Instagram: @melindaputrii13

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar