Biodata Raim Laode penyanyi lagu Komang yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai seorang penyanyi lagu berjudul ‘Komang’ yang tengah viral di Tiktok, yaitu Raim Laode.





Lagu Komang kini tengah populer dan viral di berbagai sosial media seperti Tiktok maupun Instagram lantaran memiliki lirik-lirik yang indah dan sarat makna.


Tiktok juga merupakan sosial media yang menjadi ‘benchmark’ atau patokan dari sebuah hal atau sesuatu yang tengah viral di sosial media lainnya.


Beberapa hal yang menjadi populer dan viral di Tiktok kemungkinan besar akan menjadi viral di sosial media lainnya, seperti berita, sosok viral, ataupun lagu-lagu.


Berbicara soal lagu yang tengah viral di Tiktok, ada salah satu lagu yang sangat populer saat ini dan banyak muncul di FYP Tiktok karena memiliki lirik dan irama yang menarik.


Lagu tersebut adalah lagu berjudul ‘Komang’ yang dipopulerkan oleh seorang penyanyi bernama Raim Laode.


Raim Laode merupakan seorang penyanyi dari lagu ‘Komang’. Petikan liriknya yang berbunyi ‘Sebab kau terlalu indah, dari sekedar kata’ banyak diingat oleh netizen.


Sontak, lagu Komang yang dinyanyikan Raim Laode tersebut menjadi viral dan digunakan di beberapa video-video Tiktokers lain.


Namun siapa sangka bahwa selain dikenal sebagai seorang penyanyi yang bersuara indah, Raim Laode juga dikenal sebagai seorang stand comedian loh!


Raim awalnya dikenal pubik sebagai stand up comedian yang mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) season 2, namun gugur di 4 besar.


Selain itu, Raim Laode juga sudah malang melintang di berbagai film-film populer yang ada di Indonesia.


Sebut saja Cek Toko Sebelah, Kukira Kau Rumah, dan Ranah 3 Warna adalah film yang pernah dibintanginya.


Berikut ini adalah biodata dari Raim Laode. Simak selengkapnya ya.


Nama Lengkap Raim Laode

Raim Laode memiliki nama lengkap La Ode Raimudin.


Tanggal Lahir Raim Laode

Raim Laode lahir pada 28 April 1994 di Liya Togo, Sulawesi Tenggara


Asal Daerah Raim Laode

Diketahui, Raim Laode berasal dari Wakatobi, Sulawesi Tenggara


Sosial Media Raim Laode


Tiktok: @raimlaodetiktok


Instagram: @raimlaode


Youtube: Raim Laode


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar