Biodata Rumas Alvia seleb Tiktok hot viral konten baju tembus pandang dan mandi di sungai

Berikut ini adalah profil dan biodata dari Rumas Alvia, seorang seleb Tiktok cantik dan juga viral karena kebolehannya dalam membuat konten dan juga memiliki pesona yang tiada dua.





Banyak netizen Tiktok yang mengidolai sosok ini dan banyak juga yang penasaran dengan biodata lengkap dari Rumas Alvia. Berikut selengkapnya.


Banyak sekali seleb-seleb Tiktok yang memiliki paras cantik dan kerap mengunggah video dimana mereka menunjukan kebolehan mereka dalam membuat konten.


Selain parasnya cantik, banyak juga seleb Tiktok yang memiliki bakat dalam berbagai hal, seperti dalam dunia tarik suara, menari, debus, dan lain sebagainya.


Seperti yang sudah disebut sebelumnya, salah satu Seleb Tiktok cantik yang juga memiliki talenta dalam bidang tarik suara ini tengah viral di Tiktok, yaitu seleb Tiktok bernama Rumas Alvia.


Rumas Alvia dikenal orang sebagai seorang seleb Tiktok yang memiliki paras yang cantik dan juga dikenal dengan beberapa cover lagu yang ia lakukan.


Tercatat, akun Tiktok Rumas Alvia sudah diikuti sebanyak 1,2 juta pengikut dan video-videonya di Tiktok sudah mendapatkan total 8,8 juta likes.


Selain terkenal di ranah Tiktok, Rumas Alvia sendiri cukup terkenal di ranah Youtube dengan berbagai kontennya yang biasa memamerkan seputar aktivitasnya.


Rumas Alvia viral salah satunya karena video baju tembus pandang, mandi di sungai atau basah-basahan di curug/air terjun. 


Nah, untuk yang penasaran, berikut beberapa informasi mengenai Rumas Alvia, Seleb Tiktok Cantik yang viral di Tiktok.


Nama Lengkap Rumas Alvia Tiktok


Nama lengkap Rumas Alvia adalah Putu Rumas Alvia Ariesta. Ia lebih banyak dikenal sebagai Rumas Alvia.


Tanggal Lahir dan Umur Rumas Alvia Tiktok


Diketahui, Rumas Alvia lahir pada 9 April 2004 dan saat ini Rumas berumur 17 tahun.


Asal Daerah Rumas Alvia Tiktok


Rumas Alvia diketahui berasal dari daerah Tabanan, Bali.


Sosial Media Rumas Alvia Tiktok


Tiktok: @uumasss


Instagram: @rumasalvia


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar