Biodata Tasya Nur Rizky pegawai Karen’s Dinner yang viral di Tiktok

Baru-baru ini, Karen’s Dinner membuka cabang pertamanya di Indonesia. Tepatnya di bilangan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.





Saat baru dibuka, banyak netizen yang berbondong-bondong untuk datang ke restoran yang terkenal akan ketidakramahan pelayannya.


Untuk yang belum mengetahui Karen’s Dinner, itu adalah sebuah waralaba restoran yang berasal dari Australia, dan waralaba restonya telah tersebar di seluruh dunia.


Nama Karen’s sendiri diambil dari meme seorang perempuan yang menjengkelkan dan menyebalkan, lalu diadaptasi ke dalam sebuah konsep restoran yang unik.


Jika kamu hendak mengunjungi Karen’s Dinner ini, jangan berharap akan servis pelayanannya yang ramah dan baik kepada para pengunjung.


Di Karen’s Dinner ini, akan banyak ditemui kejutekan-kejutekan pelayan yang mungkin membuat kesal pengunjung yang datang ke restoran ini.


Walaupun memang sudah jelas bahwa pelayanannya buruk dan pelayannya menjengkelkan, tetap saja restoran Karen’s Dinner ini menjadi viral di Tiktok.


Terlebih, ada salah satu pelayan Karen’s Dinner yang viral dan dianggap memiliki wajah yang cantik walaupun jutek ketika melayani pelanggan.


Pelayan Karen’s Dinner yang viral itu bernama Tasya. Tasya menjadi buah bibir netizen lantaran memiliki paras yang cantik namun dikenal sebagai pelayan Karen’s Dinner yang paling jutek.


Banyak juga yang menyamakan Tasya Karen’s Dinner dengan seorang artis, sehingga dengan cepat sosok Tasya ini viral dan menjadi daya tarik tersendiri di Karen’s Dinner.


Nah, berikut kami tampilkan biodata lengkap profil Tasya, pelayan yang viral di restoran Karen’s Dinner.


Nama Asli Tasya Karen’s Dinner

Tasya Karen’s Dinner memiliki nama asli Tasya Nur Rizky


Asal Daerah Tasya Karen’s Dinner

Tasya Karen’s Dinner diketahui berasal dari Jakarta


Agama Tasya Karen’s Dinner

Tasya Karen’s Dinner kemungkinan beragama Islam


Sosial Media Tasya Karen’s Dinner


Instagram: @tasyanurrizky


Tiktok: @tasyanurizkyy


Itulah biodata yang berhasil dihimpun mengenai sosok Woro Widowati, penyanyi spesialis cover lagu yang cantik dan viral di Tiktok.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar