Dea Amanda Putri viral di Tiktok, siapa dia?

Berikut ini adalah beberapa informasi dari seorang perempuan yang dikenal Dea Amanda Putri, perempuan yang kini menjadi viral di Tiktok.





Sosok Dea Amanda Putri ini menjadi viral lantaran ia melakukan sebuah hal yang membuatnya harus menanggung malu di hadapan public. Simak selengkapnya ya.


Tiktok memang dikenal sebagai sebuah sosial media yang selalu up to date dan yang terdepan dalam memberikan informasi-informasi dan juga hal-hal viral.


Setiap hari, ada ratusan bahkan ribuan hal viral yang beredar di Tiktok, dan menjadi perbincangan para netizen, karena keanehan atau kebaruan dari hal tersebut.


Biasanya, hal-hal viral yang bermunculan di Tiktok banyak dikomentari oleh netizen dengan beragam komentar dan reaksi.


Karena banyaknya netizen yang berkomentar, dan algoritma Tiktok yang dengan cepat mampu mendistribusikan video-video viral ke pengguna lain, sebuah hal bisa saja cepat viral di Tiktok.


Berbicara mengenai hal viral, seorang perempuan yang bernama Dea Amanda Putri kini tengah menjadi perbincangan di ranah Tiktok.


Pasalnya, perempuan asal Aceh tersebut karena terbukti berzina dengan saudara iparnya sendiri, dan harus menjalani hukuman cambuk sebanyak 100 kali sesuai dengan syari’at Islam di Aceh.


Dalam video tersebut, tampak Dea Amanda Putri yang memakai pakaian tertutup berwarna putih berdiri di atas sebuah panggung, yang diklaim berada di daerah Aceh.


Kemudian, video tersebut menampilkan Dea Amanda Putri yang menjalani hukuman cambuk sebanyak 100 kali. Namun, saat baru menjalani beberapa cambukan, ia tersungkur lemas.


Aceh sendiri memang merupakan daerah di Indonesia yang sangat ketat dalam menegakkan hukum syariat Islam yang berlaku di sana.


Sesuai dengan syariat Islam tersebut, warga Aceh yang terbukti melanggar syari’at Islam tersebut akan dihukum sesuai dengan syariat yang berlaku, salah satunya adalah hukuman cambuk tersebut.


Terkait dengan video viral Dea Amanda Putri yang tengah menjalani hukuman cambuk, netizen pun memberikan komentar yang berbeda-beda terkait video viral tersebut.


Banyak netizen yang mendukung eksekusi cambuk terhadap Dea Amanda Putri tersebut karena perbuatannya itu, banyak juga netizen yang menyayangkan aksi Dea Amanda tersebut.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar