Film zombie terbaik, paling seram, banyak direkomendasikan karena seru

Film bergenre zombie adalah salah satu genre film yang banyak digemari. Aksi-aksi survival melawan makhluk zombie dan flow film yang menegangkan dianggap sebagai daya tarik utama dari film bergenre zombie. Bagi yang belum tahu, zombie merupakan makhluk setengah hidup dan setengah  mati alias mayat yang terinfeksi sebuah virus atau penyakit.





Berikut ini kami telah kumpulkan beberapa  film zombie yang bisa kamu tonton sebagai untuk mengisi waktu luang. Berikut beberapa  film zombie terbaik pilihan kami.


Train to Busan (2016)


Film ini sangat terkenal akan aksi menegangkan dan drama-drama yang ada di dalamnya. Sampai-sampai, film Train to Busan ini menjadi salah satu film zombie terbaik di Korea Selatan. Film ini bercerita tentang seorang ayah dan anak yang hendak mengunjungi sang ibu di kota Busan menggunakan kereta api. Dari yang awalnya terlihat baik-baik saja, tiba-tiba berubah saat satu penumpang secara misterius menjadi zombie dan menginfeksi para penumpang kereta itu.


Peninsula (2020)


Film ini merupakan sekuel dari Film Train to Busan. Berlatar sekitar 4 tahun setelah kejadian wabah zombie di film tersebut, film Peninsula ini menceritakan seorang kapten angkatan laut yang anggota keluarganya akibat digigit oleh zombie. Sang kapten pun berambisi untuk membasmi zombie di semenanjung Korea untuk membalaskan dendam. Namun, ambisinya itu terancam gagal oleh sekelompok orang yang mencoba menggagalkannya. Film ini seru dan menarik untuk ditonton. 


Shaun of the Dead (2004)


Film zombie yang satu ini bisa dibilang sangat unik dan berbeda dari film-film zombie lainnya, karena bergenre zombie komedi. Film ini bercerita tentang dua sahabat yang secara tidak sadar terjebak di dalam lingkungan yang terinfeksi wabah zombie. Mereka pun mencoba menyelamatkan keluarga , teman, serta kekasih mereka dari wabah zombie yang menyebar secara cepat. Film ini dibalut kisah komedi yang sangat kental, serta beberapa  selipan drama yang menyentuh, membuat film ini layak untuk ditonton.


Zombieland (2009)


Film ini merupakan film zombie yang tidak terlalu menegangkan, namun seru dan dibalut dengan kisah-kisah sehari-hari. Bercerita tentang empat orang dari daerah yang berbeda-beda. Mereka membentuk sebuah kelompok untuk bertahan hidup dari wabah zombie. Mereka berkelana ke seluruh penjuru Amerika untuk bertahan hidup dan menemukan orang-orang baru. Film ini dibalut unsur komedi sehingga cukup ringan dan recommend untuk ditonton.


Resident Evil (2002 - 2016)


Membahas film zombie tak lengkap apabila tidak memasukan Resident Evil. Film zombie ini merupakan adaptasi dari game Resident Evil yang sangat terkenall bagi pecinta game. Dalam film Resident Evil, diceritakan tentang seorang perempuan yang harus berjuang membasmi para zombie yang diakibatkan oleh eksperimen dari perusahaan Umbrella Corps. Film ini menyajikan aksi-aksi menegangkan yang layak untuk ditonton.


Itulah dia beberapa  film zombie yang bisa kamu tonton sebagai untuk mengisi waktu luang.


Sumber foto: Netflix

Posting Komentar

0 Komentar