Link Irregular Manhwa baca manhwa 18+ online sub indo dimana? Apa sudah ganti?

Irregular manhwa dimana? Berikut info link Irregular manhwa tempat baca manhwa 18+ online sub indo.





Irregular manhwa adalah salah satu situs baca manhwa yang populer.


Kepopulerannya karena di Irregular manhwa berisi manhwa berbagai genre.


Yap, komik yang berasal dari Korea Selatan itu kini menjadi salah satu komik yang paling banyak dibaca setelah komik yang asalnya dari Jepang yaitu Manga.


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Manhwa sendiri adalah komik atau cerita bergambar yang berasal dari Korea Selatan. 


Secara popularitas, Manhwa memang tidak sepopuler Manga. Namun, dari segi cara membaca dan kemasan, Manhwa sedikit lebih menarik.


Secara kasarnya, Manga dan Manhwa hampir mirip, yaitu cara membacanya sama-sama dibaca dari kanan ke kiri.


Perbedaannya kentara terlihat dari segi genre atau tema cerita yang dibawakannya.


Manhwa kebanyakan memiliki bergenre romance dan komedi. Sedangkan Manga kebanyakan mengangkat tema Fantasi dan Petualangan.


Karena Manhwa kebanyakan memiliki genre romance ataupun komedi, sehingga kebanyakan Manhwa cukup sentimental dan jalan cerita terkadang menguras hati seseorang.


Namun, ada juga Manhwa yang memiliki jalan cerita yang cukup dewasa dan sarat akan hal-hal erotis, sehingga bisa dijadikan sebagai bahan imajinasi seksualitas pembacanya.


Nah, salah satu situs yang menyediakan berbagai macam Manhwa untuk dibaca adalah situs yang bernama Irregular Manhwa.


Website yang satu ini adalah salah satu tempat membaca Manhwa yang paling populer di dunia maya karena memiliki banyak genre Manhwa yang bisa dibaca.


Namun baru-baru ini, situs Irregular Manhwa tersebut ternyata pindah dan berganti di alamat baru di manhwalist.


Sama seperti sebelumnya, Manhwalist ini merupakan ‘rumah baru’ bagi Irregular Manhwa yang juga memiliki banyak koleksi Manhwa-manwa yang bisa untuk dibaca.


Salah satu Manhwa yang cukup populer di situs Manhwalist saat ini dan memiliki banyak pembaca adalah sebuah Manhwa yang berjudul ‘Lookism’.


Bercerita tentang seorang siswa SMA yang bernama Park-Hyung Seok, yang mencoba melawan bullyan orang-orang yang mengejek ia gendut.


Pada awalnya, ia terlihat pasrah terhadap segala tindakan bully yang dilakukan oleh teman-teman di sekolah kepadanya. Namun, semuanya berubah dalam sekejap.


Suatu hari, Park bertemu dengan seorang pria berbadan kekar dan tampan yang ia perbolehkan menginap bersamanya, Akan tetapi, tiba-tiba tubuh Park berubah menjadi kekar dan tampan seperti pria yang menginap tersebut.


Selain manhwa Lookism tersebut, masih banyak lagi Manhwa menarik lainnya yang bisa dibaca di situs Manhwalist tersebut.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar