Link video syur DJ dan LC di Kendari viral diburu di Twitter

Akhir-akhir ini, netizen dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita tengah berbuat mesum yang viral di sosial media.





Video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita yang tengah berbuat mesum itu tengah viral di sosial media dan menjadi buruan netizen.


Video syur yang diduga melibatkan seorang DJ asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu menjadi buruan netizen dan viral di sosial media. 


Tentunya, banyak netizen yang penasaran dan ingin melihat video syur DJ asal Kendari tersebut dengan seorang LC karaoke.


Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit 45 detik tersebut, tampak sang DJ yang berinisial H (23) tengah beradegan tidak senonoh dengan seorang LC berinisial A (20).


Video 2 menit 45 detik tersebut tersebar luas di Whatsapp. Malah, ada yang menyebut bahwa durasi asli video viral tersebut adalah 6 menit 23 detik.


Sontak, baik H maupun A kini telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai pertanggungjawaban atas viralnya video syur mereka.


Kepada pihak kepolisian, H mengaku bahwa itu merupakan video yang sengaja dibuat untuk konsumsi pribadi dan tidak disebarluaskan.


Namun, suatu ketika H hendak menjual handphone yang ia gunakan untuk merekam video syur berdurasi 6 menit 23 detik tersebut, dan mengaku telah menghapus video tersebut.


Akan tetapi, setelah H menjual hape tersebut, ternyata video tersebut ‘masih bisa’ ditemukan dan menjadi viral setelah disebarluaskan.


Adapun H mengaku kepada pihak kepolisian bahwa A merupakan istri yang ia nikahi secara siri pada Januari 2023 lalu.


Hingga saat ini, polisi masih mencari penyebar video yang melibatkan H dan A yang merupakan seorang DJ yang viral di sosial media.


Hingga saat ini, banyak netizen yang menyebarkan video DJ dan LC asal Kendari yang menjadi viral di ranah sosial media, khususnya Telegram dan Tiktok.


Namun yang jelas, belum diketahui secara pasti apakah memang benar link yang bernarasi full video syur DJ Kendari tersebut memang berisi link video asli, atau hanya sekedar penipuan (Phising).


Sumber foto: Twitter


Posting Komentar

0 Komentar