Profil Timothy Ronald motivator viral yang sarankan nongkrong di lobi hotel saat nggak punya uang, berujung dirujak netizen

Berikut ini adalah informasi dan profil mengenai seorang motivator Timothy Ronald, seorang financial motivator yang tengah menjadi perbincangan di Tiktok dan Twitter.





Timothy Ronald ini sedang menjadi perbincangan di sosial media lantaran kata-kata motivasinya yang dianggap tidak relate dengan kehidupan muda-mudi pada saat ini.


Sosial media kini tidak berkembang menjadi sebuah media yang digunakan untuk menunjukkan eksistensi atau mengetahui kabar-kabar orang lain saja, namun lebih dari itu.


Pasalnya, banyak hal yang kini bisa dilakukan di sosial media, seperti mencari informasi, mengetahui tips-tips terbaru, dan mencari referensi yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Salah satu konten-konten yang banyak berkembang di sosial media adalah konten motivator yang memotivasi akan sesuatu atau sebuah hal.


Para motivator tersebut menggunakan sosial media seperti Tiktok untuk menyebarkan konten-konten dengan jangkauan yang lebih luas kepada para netizen.


Nah, salah satu motivator sosial media yang saat ini tengah viral dan banyak diperbincangkan di ranah Tiktok adalah seorang motivator finansial yang bernama Timothy Ronald.


Timothy Ronald kerap membagikan konten-konten nasehat dan motivasi yang berhubungan dengan urusan finansial, supaya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Baru-baru ini, Timothy Ronald juga menjadi perbincangan setelah ada seorang Tiktokers yang merespon kontennya, dan menjadi viral di ranah Twitter.


Video viral Tiktokers yang membahas konten Timothy Ronald tersebut diunggah di akun Twitter @adelizza13 dan telah dilihat sebanyak 1,8 juta kali dan disukai sekitar 8k ribu kali.


Dalam konten tersebut, Timothy Ronald menceritakan pengalamannya ketika ia sedang tidak memiliki uang. Ia pun mengaku ketika itu sering datang ke lobby-lobby hotel.


Lanjut, Timothy Ronald menuturkan bahwa ketika ia tidak punya uang, ia sering datang ke lobby hotel dan memesan kopi seharga 80 ribu Rupiah.


Sontak, video tersebut direspon oleh seorang Tiktokers dengan nada yang lucu dan seakan menyinggung bahwa ‘tidak punya uang’ ala Timothy Ronald tidak relate.


Tiktokers yang tidak diketahui namanya tersebut berujar bahwa ketika kami tidak punya yang, dia betul-betul tidak punya uang, bukannya membeli kopi seharga 80 ribu rupiah.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar