Ripah Coffee and Eatery Jogja, cafe yang cocok untuk nugas

Dijuluki sebagai kota pendidikan tentu membuat Yogyakarta menjadi salah satu destinasi bagi para calon mahasiswa yang hendak melanjutkan pendidikan tinggi. Ada banyak kampus yang terdapat di seantero Yogyakarta, mulai dari kampus negeri hingga kampus swasta. Beberapa kampus yang banyak diminati oleh calon mahasiswa adalah UGM, UII, UNY, UAD, dan masih banyak lagi. 





Karena banyaknya kampus, tentu saja mahasiswa yang berkuliah di Jogja memiliki banyak tempat alternatif untuk mengerjakan tugas, rapat, atau sekedar nongkrong. Mulai dari di kampus sendiri, di kos, hingga di café. Maka dari itu, untuk menyokong kegiatan mahasiswa, banyak café-café di Jogja yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk nugas dan rapat yang asik. Salah satunya adalah Ripah Coffee dan Eatery yang viral di Tiktok. 


Ripah Coffee and Eatery merupakan salah satu café yang banyak menjadi pilihan bagi para mahasiswa untuk mengerjakan tugas dan juga rapat. Tempatnya yang cukup tersembunyi, serta suasananya yang tenang membuat Ripah Coffee and Eatery menjadi salah satu rekomendasi untuk mengerjakan tugas. Nama Ripah diambil dari peribahasa bahasa Jawa ‘Gemah Ripah Loh Jinawi’ yang berarti sebuah tempat yang tenang, makmur, dan kaya.


Menawarkan suasana yang tenang, cozy, namun dibalut dengan interior modern nan ciamik, Ripah Coffee mengutaman kenyamanan di atas segalanya. Menu-menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun bervariasi dan cukup terjangkau. Apabila kamu mencari tempat nugas dengan suasana baru dan menenangkan, kamu bisa mencoba Ripah Coffee dan Eatery ini.


Berikut informasi mengenai Ripah Coffee and Eatery.


Lokasi Ripah Coffee and Eatery

Lokasinya bertempat Jl. Umbul Permai No.100, Lojajar, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman. Tempatnya sudah terdaftar di Google Maps sehingga cukup mudah untuk mencarinya.


Harga Menu Ripah Coffee and Eatery

Menu-menu makanan di Ripah Coffee and Eatery bermacam-macam. Ada makanan berat, snack, dan kudapan lainnya. Sedangkan untuk minumannya pun ada menu kopi dan juga non kopi. Kisaran harga makanan dan minuman di Ripah Coffee and Eatery berkisar antara 15 hingga 50 ribu.


Itulah tadi informasi mengenai Ripah Coffee and Eatery sebagai salah satu tempat rekomendasi untuk nugas serta rapat.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar