Siapa Atasya Yasmine, putri Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang viral

Berikut ini adalah informasi mengenai sosok Atasya Yasmine, anak perempuan dari Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang saat ini tengah menjadi sorotan.





Pasalnya, sosok Atasya Yasmine diketahui kerap memamerkan koleksi barang-barang mewah miliknya, yang membuatnya sampai harus menutup akun.


Belum lama ini, kinerja Kementerian Keuangan tengah menjadi sorotan publik.


Berawal dari kasus pengeroyokan yang dilakukan anak Petinggi Dirjen Pajak Rafael Alun, publik pun geram setelah ternyata Rafael Alun menimbun kekayaan hingga 300 milyar Rupiah. 


Bahkan, harta Rafael Alun itu pun ketahuan lantaran netizen di Twitter yang mengorek-ngorek mengenai segala asset yang ia miliki.


Belum selesai kasus Rafael Alun tersebut, kini nama Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono juga turut disorot oleh netizen.


Pasalnya, Andhi Pramono serta keluarganya kerap memamerkan harta kekayaan yang belum jelas sumbernya dari mana.


Putri Andhi Pramono yaitu Atasya Yasmine pun juga turut menjadi perbincangan luas netizen, pasalnya ia diketahui kerap memamerkan gaya hidup mewah di sosial media.


Atasya yang diketahui tengah menempuh pendidikan di University of Melbourne, Australia itu kerap memamerkan koleksi tas, pakaian, hingga barang-barang branded lainnya di sosial medianya.


Tak hanya itu, netizen yang geram atas kelakuan Andhi Pramono tersebut juga mengorek-ngorek informasi mengenai istri dari Andhi.


Dari pencarian di Twitter, didapat bahwa baik Atasya dan juga ibunya kerap memamerkan koleksi busana-busana mahalnya dan diunggah di sosial media.


Buntut dari kegemaran memamerkan kemewahan tersebut, Andhi Pramono kini viral dan menjadi sorotan publik lantaran gaya hidupnya tersebut.


Ia juga dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyelidiki darimana harta kekayaannya itu berasal.


Selain itu, Atasya Yasmine juga terpantau menutup semua akun sosial media miliknya setelah dirinya dan gaya hidup mewahnya juga viral.


Diketahui dari pantauan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta kekayaan yang dimiliki Andhi Pramono ditaksir mencapai 13,7 miliar Rupiah pada tahun 2021.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar