Siapa Muhammad Agam Ramdani yang viral di Tiktok

Akhir-akhir ini, netizen di Tiktok dihebohkan dengan viralnya sebuah nama yaitu Muhammad Agam Ramdani yang dengan sekejap menjadi perbincangan di ranah Tiktok.





Muhammad Agam Ramdani menjadi viral lantaran dianggap sebagai inspirasi bagi banyak orang di Tiktok. Sebenarnya, siapa dia dan apa yang membuatnya menjadi inspirasi banyak orang?


Nah, berbicara tentang sebuah hal yang viral di Tiktok, saat ini para pengguna Tiktok tengah banyak membicarakan salah satu sosok pemuda bernama Muhammad Agam Ramdani.


Banyak pengguna Tiktok maupun netizen yang penasaran dengan sosok Muhammad Agam Ramdani ini dan menyelidiki mengapa ia bisa menjadi viral.


Dari pengamatan di Tiktok sendiri, Muhammad Agam Ramdani yang memiliki akun Tiktok bernama @spekkkkkkkkk_bagussssss tersebut juga tidak terlalu populer.


Ia tercatat hanya memiliki 7356 followers, namun konten-konten videonya di Tiktok telah mendapatkan 106 juta kali likes.


Usut punya usut, ternyata Muhammad Agam Ramdani merupakan seorang prajurit angkatan laut yang soundnya menjadi viral di Tiktok.


Sound yang viral terkait Muhammad Agam Ramdani ini adalah sound ketika Muhammad Agam dilantik dari seorang calon prajurit menjadi seorang prajurit ketika kelulusannya.


Sontak, banyak pengguna Tiktok yang merasa kagum atas prestasi Muhammad Agam Ramdani yang dianggap membanggakan dan memotivasi.


Lantas, banyak pengguna Tiktok yang menggunakan sound Muhammad Agam Ramdani dengan tujuan agar bisa menjadi motivasi untuk membanggakan orang tua.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar