Siapa seleb Tiktok yang joget asmalibrasi pakai kaos singlet yang viral? Ini biodata Muhammad Mulyadi

Mungkin kamu penasaran siapa seleb Tiktok yang joget asmalibrasi pakai kaos singlet yang viral. Ini info selengkapnya.





Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai seorang Tiktokers yang bernama Muhammad Mulyadi yang menjadi perbincangan dan viral di Tiktok.


Muhammad Mulyadi kini menjadi perbincangan di Tiktok lantaran aksi joget mengiringi lagu Asmalibrasi di dekat lampu merah yang menjadi perbincangan netizen.


Beberapa waktu yang lalu, di sosial media Tiktok viral sebuah lagu yang berjudul ‘Asmalibrasi’ yang dinyanyikan oleh grup musik Soegi Bornean.


Lagu Asmalibrasi menjadi viral lantaran lirik dan lagunya yang terdengar merdu di telinga para netizen, sehingga lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer.


Saking viralnya, banyak netizen yang mengedit lagu ‘Asmalibrasi’ dan dicover dengan kemasan remix, sehingga terdengar jedag-jedug dan cocok untuk dijadikan sebagai sebuah irama musik.


Lagu Asmalibrasi yang telah di remix oleh netizen tersebut juga tidak kalah viralnya dibandingkan lagu aslinya. Bahkan, sang vokalis Fanny Soegi mengapresiasi netizen yang kreatif.


Terkait lagu Asmalibrasi yang di remix dan viral ini, ada seorang Tiktokers yang menjadi viral lantaran aksinya yang menari dengan alunan lagu Asmalibrasi remix di lampu merah.


Seleb Tiktok yang satu ini menjadi viral dan bahkan di notice oleh Fanny Soegi yang merasa terhibur dengan aksi sang Tiktokers ini. Tiktokers viral ini bernama Muhammad Mulyadi.


Muhammad Mulyadi adalah seorang seleb Tiktok yang viral lantaran aksinya ketika menari-nari dengan lagu Asmalibrasi remix di depan lampu merah.


Aksi jogetnya yang terlihat apik dan lentur, serta raut mukanya yang terlihat kocak membuat netizen banyak yang mengapresiasi dan menyukai aksi Muhammad Mulyadi ini.


Untuk yang penasaran, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Muhammad Mulyadi yang viral lantaran aksi Asmalibrasi remix yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya.


Nama Lengkap Muhammad Mulyadi Tiktok

Nama lengkap Muhammad Mulyadi adalah Muhammad Mulyadi.


Asal Daerah Muhammad Mulyadi Tiktok

Kemungkinan, Muhammad Mulyadi berasal dari daerah Riau.


Sosial Media Muhammad Mulyadi Tiktok

- Tiktok: @cimulmemewww

- Instagram: @muhammadmulyadi


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar