Siapa Vidya Piscarista yang viral di Twitter?

Berikut ini adalah informasi mengenai sosok Vidya Piscarista, istri dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur yang tengah menjadi perbincangan di Twitter.





Pasalnya, sosok Vidya Piscarista diketahui kerap memamerkan gaya hidup mewahnya dan kerap berlibur ke luar negeri dengan gaya yang mewah.


Netizen baru-baru ini tengah ramai melakukan ‘sidak’ kepada para petinggi pemerintahan yang dianggap kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di sosial media.


Hal tersebut adalah buntut dari kasus yang menimpa Rafael Alun, Mantan Petinggi Dirjen Pajak yang kedapatan memiliki harta hingga ratusan miliar.


Di Twitter, netizen pun ramai-ramai melakukan penyelidikan terhadap para pejabat negara yang kerap memamerkan gaya hidup mewahnya.


Terbaru, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur Sudarman Harja Saputra yang turut menjadi bulan-bulanan netizen.


Istri Sudarman Harja Saputra yaitu Vidya Piscarista yang menjadi sasaran ‘tembak’ netizen, pasalnya Vidya kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di sosial media.


Vidya diketahui kerap memamerkan momen-momen ketika ia tengah berlibur ke Eropa, seperti ke Swiss, Prancis, Jerman, Italia, dan lain sebagainya.


Tak hanya itu, netizen juga banyak menyoroti koleksi pakaian branded dan mahal yang digunakan Vidya ketika berlibur di Eropa.


Bukan sembarangan, pasalnya hampir seluruh pakaian yang digunakan Vidya adalah barang branded yang harganya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.


Akibat dari bulan-bulanan netizen, akun Instagram Vidya yaitu @vidya_piscarista terpantau tidak terdaftar dan kemungkinan telah ditutup akun.


Namun untungnya, ada beberapa netizen di Twitter yang sempat untuk menyimpan semua foto Vidya ketika tengah berlibur di luar negeri.


Sudarman sendiri saat ini juga tengah menjadi sorotan akibat harta kekayaannya yang dinilai tidak wajar. Terlihat dari beberapa aset rumah dan kekayaan yang dimilikinya.


Diketahui dari pantauan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta kekayaan yang dimiliki Sudarman Harja Saputra ditaksir mencapai 14,7 miliar Rupiah.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar