Tangkis hoax video syur bernarasi seleb Tiktok Notnot viral di hotel pink banget beredar di Twitter

Berikut ini artikel mengenai Notnot, seorang seleb Tiktok dan mantan brand ambassador EVOS yang menjadi viral lantaran kecantikannya dan pesonanya. Namun, akhir-akhir ini, beredar sebuah kabar bahwa beredar sebuah video yang diduga adalah Notnot yang tengah beradegan syur. Benarkah?





Seleb Tiktok Notnot, mungkin untuk yang bermain Mobile Legends, Free Fire, dan juga aktif di Tiktok tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Notnot ini.


Namun baru-baru ini, di ranah sosial Twitter dan Tiktok beredar sebuah video yang bernarasi ‘Viral 2023 Sma Notnot Mabok di Gilir oleh 4 orang Malaysia ke enakan’


Dan video bernarasi Notnot viral Notnot baju terbuka viral di hotel pink banget yang juga dishare di Twitter.


Sontak, video tersebut menjadi perdebatan dan buruan netizen lantaran banyak yang penasaran apakah betul sosok tersebut adalah sosok Notnot seperti yang diberitakan.


Banyak akun-akun di Twitter yang membagikan cuplikan video Notnot Viral yang viral tersebut dengan menyebarkan link-link beserta cuplikan video tersebut.


Dalam cuitan akun-akun tersebut, terdapat sebuah link yang bisa di klik apabila para pengguna Twitter ingin melihat video tersebut dengan durasi yang lebih panjang.


Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apakah memang betul itu adalah Notnot yang ada di dalam video Notnot Viral tersebut. Notnot sendiri belum melakukan klarifikasi tersebut.


Namun, banyak netizen yang mengomentari video Notnot tersebut bahwa itu bukanlah sosok Notnot, melainkan sosok yang mirip Notnot dan yang beredar di Twitter hanya sekedar penipuan (phising).


Perlu diketahui bahwa saat ini tengah marak penyebaran phising yang dipicu oleh asal mengklik sebuah link yang tidak jelas asal muasalnya, atau dengan dalih link video syur di Twitter atau sosial media lain.


Apabila salah mengkliknya, maka ada kemungkinan bahwa link tersebut berisi penipuan atau sebuah malware yang bisa membocorkan data-data pribadi ataupun saldo rekening mobile banking.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar