Amanda Zahra dan fansnya dikecam usai dianggap bully Fafa di Twitter

Baru-baru ini, netizen Twitter dihebohkan dengan seleb Twitter Amanda Zahra dan juga para fans setianya yang tengah dirujak ramai-ramai oleh netizen Twitter.





Pasalnya, Amanda Zahra serta fansnya melakukan cancel culture terhadap seorang netizen bernama Fafa hingga ia menghapus akun Twitternya.


Berawal dari Cuitan Amanda di Twitter


Diketahui, awal mula terjadinya kasus cancel culture yang dilakukan Amanda Zahra beserta fansnya ini ketika Amanda Zahra mengunggah screenshot ketika ia mengalami pelecehan seksual oleh netizen.


Setelah cuitan tersebut, banyak netizen Twitter yang memberikan dukungan moral kepada Amanda Zahra di Twitter, serta tak sedikit pula yang mengomentari cuitan Amanda tersebut.


Dari sekian banyak komentar yang ada di cuitan Amanda Zahra tersebut, ada salah seorang netizen bernama @heiifafa yang mengingatkan netizen yang komentar pedas di cuitan Amanda tersebut.


Netizen yang diketahui bernama Fafa tersebut mengingatkan salah satu netizen agar tidak komentar pedas, karena fans Amanda Zahra dikenal cukup ‘militan’


“Abang ati atiii fansnya garang garanggg tauuu, admin twitwor aja sampe hapus comenya,” cuit @heiifafa kepada akun bernama @small_MOFO yang memberi komentar pedas pada Amanda.


Merasa Tersinggung, Amanda dan Fansnya ‘Menyerang’ Fafa


Secara kasat mata, komentar Fafa tersebut bukanlah sebuah ‘sentilan’ dan hanya sekedar mengingatkan untuk tidak komentar macam-macam terkait Amanda.


Namun, nyatanya Amanda Zahra terlihat sedikit tersinggung terhadap komentar Fafa tersebut dan Amanda membalas cuitan Fafa tersebut.


“HER HEADER,” balas Twitter @amndzahra kepada cuitan Fafa tersebut.


Cuitan Amanda Zahra tersebut membuat fans-fansnya tersebut segera ‘menyerang’ akun Fafa dan membanjiri komentar-komentar pedas kepadanya.


Sontak, akun Twitter Fafa pun hilang dari peredaran Twitter dan Amanda Zahra beserta para fans ‘garis kerasnya’ balik menjadi bulan-bulanan di Twitter karena dianggap keterlaluan.


Amanda Zahra Minta Maaf


Seakan merasa bersalah karena telah membuat kegaduhan dan membuat fans-fansnya melakukan ‘Online Bullying’ terhadap Fafa, Amanda Zahra meminta maaf.


Dalam tweetnya yang sengaja ia buat dalam bahasa Inggris, Amanda mengaku menyesal dan meminta maaf karena telah merugikan beberapa orang.


“Aku sangat meminta maaf atas nama semua orang untuk setiap orang yang terluka dan menerima komentar dan perlakuan yang mengerikan,” tulis @amndzahra


“Sekali lagi aku minta maaf atas komentarku. Aku minta maaf karena telah merugikan beberapa dari anda, ini salahku,” lanjutnya.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar