Arti scott street yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah artikel yang menjelaskan mengenai arti kata Scott Street yang kini tengah viral dan menjadi perbincangan banyak netizen di Tiktok.





Kata Scott Street ini banyak digunakan di Tiktok untuk menggambarkan sebuah ‘keadaan’ seseorang saat ini yang berbanding 180 derajat dengan dahulu. Simak selengkapnya.


Banyak istilah-istilah baru yang muncul dari Tiktok adalah akibat adanya pertukaran budaya dan informasi, serta netizen yang ingin terlihat up to date terhadap informasi yang viral.


Ngomong-ngomong mengenai sebuah informasi yang viral, ada salah satu istilah dan informasi yang saat ini banyak dipertanyakan dan sedang banyak dicari artinya di ranah Tiktok.


Informasi atau istilah yang viral satu ini berkaitan dengan kisah cinta seseorang yang telah berubah dari dahulu hingga sekarang, istilah tersebut adalah Scott Street.


Istilah Scott Street ini diambil dari sebuah lagu berjudul sama dari penyanyi Phoebe Bridgers. Lagu tersebut kurang lebih menggambarkan kisah cinta seseorang yang kandas di tengah jalan.


Nah, kurang lebih Scott Street memiliki arti mengenai hubungan percintaan seseorang yang kandas dan mengakibatkan dua orang yang dulunya saling cinta, kini sudah tidak saling kenal lagi.


Karena lagunya yang memiliki makna dan lirik yang sedih dan juga mendalam, banyak netizen Tiktok yang mengunggah video dengan lagu Scott Street ini.


Video-video yang diunggah dengan lagu Scott Street ini seakan menggambarkan kisah cinta para netizen yang kandas sehingga membuat mereka dan mantannya tidak saling kenal lagi satu sama lain.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar