Biodata Alex Bhizer yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Alex Bhizer, seorang pemuda yang kini tengah viral karena aksinya yang dianggap ‘melegenda’





Alex Bhizer tengah menjadi viral lantaran dahulu ia merupakan seseorang yang kerap melakukan aksi sadis dan berasal dari sekolah yang melegenda. Simak selengkapnya.


Tiktok adalah tempat yang berisi berbagai macam konten-konten viral, yang membahas mengenai seseorang, sesuatu, atau hal-hal lain yang banyak diperbincangkan sehingga menjadi viral.


Banyak sekali Tiktokers yang membuat konten-konten tertentu yang dibuat tanpa proses yang rumit, namun bisa saja menjadi viral karena banyak dibicarakan.


Salah satu hal yang kini tengah menjadi perbincangan di ranah Tiktok adalah sebuah kelompok pemuda yang berasal dari sebuah sekolah yang disebut Bhizer.


STM Bhipuri Serpong atau Bhizer sendiri nampaknya sudah menjadi legenda dan banyak diperbincangkan di Tiktok, karena dikenal sadis dalam melakukan aksi tawuran. Sehingga STM Bhizer sendiri sudah ditutup.


Dari aksi tawuran-tawuran yang dilakukan sekelompok murid dari STM Bhizer tersebut, netizen banyak mengenal sosok-sosok yang dianggap sangat sadis dalam melakukan aksi tawuran.


Nah, salah seorang sosok yang banyak dikenal di Tiktok lantaran aksi sadisnya dalam melakukan tawuran adalah seorang alumni STM Bhizer yang bernama Alex Bhizer.


Alex Bhizer merupakan seorang alumni dari STM Bhizer yang banyak dibicarakan lantaran dianggap sebagai sekolah yang suka melakukan tawuran.


Nama Alex Bhizer sendiri dikenal sebagai sosok yang cukup sadis dalam melakukan tawuran, karena ia gemar menggunakan senjata tajam untuk menyakiti lawannya.


Namun, setelah STM ditutup sejak tahun 2019 lalu, nama STM Bhizer sendiri menjadi legenda karena banyak anggota kelompok STM Bhizer yang berhenti melakukan tawuran.


Termasuk salah satunya adalah Alex Bhizer, yang kini menjadi seorang pebisnis minuman khas Bali. Berikut ini adalah biodata dari Alex Bhizer yang berhasil dihimpun. Simak selengkapnya.


Nama Lengkap Alex Bhizer


Diketahui, Alex Bhizer memiliki nama lengkap Rio Saputra. Namun, ia dipanggil Alex sejak SD


Usia Alex Bhizer


Alex Bhizer saat ini berusia 29 tahun.


Sosial Media Alex Bhizer


Instagram: rio_saputraa8


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar