Biodata Bokir Sasmita yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah beberapa biodata dan profil Bokir Sasmita, seorang pemuda yang kini tengah viral karena dianggap sebagai preman dari sekolahnya.





Bokir Sasmita tengah menjadi viral lantaran dahulu ia merupakan seseorang yang kerap melakukan aksi tawuran dan dianggap sebagai rival dari preman sekolah viral ‘Katak Bhizer’.


Tiktok adalah tempat yang berisi berbagai macam konten-konten viral, yang membahas apapun dan siapapun, dan cepat menjadi perbincangan dan viral.


Sebuah hal atau seseorang bisa menjadi viral, karena dianggap memiliki sebuah ‘keunikan’ dan banyak diperbincangkan oleh netizen.


Salah satu hal yang kini tengah menjadi perbincangan di ranah Tiktok adalah seorang pemuda yang dikenal sebagai Katak Bhizer.


Katak Bhizer merupakan seorang siswa yang dianggap sebagai jagoan dari STM Bhizer yang telah ditutup, dan gemar sekali melakukan tawuran kepada siapapun.


Berbicara soal Katak Bhizer, tidak lengkap rasanya apabila berbicara mengenai sosok yang dianggap sebagai rival dari Katak Bhizer.


Sosok yang satu ini juga gemar melakukan aksi tawuran bersama siswa-siswa sekolahnya, dan banyak yang menyebutnya sebagai saingan Katak Bhizer. Sosok tersebut adalah Bokir Sasmita.


Bokir Sasmita merupakan seorang alumni dari SMK Sasmita Jaya Pamulang angkatan 2016. Sosoknya melegenda sebagai panglima tawuran dari SMK Sasmita.


Bokir Sasmita dikenal cukup sadis dalam melakukan aksi tawuran, dan dikenal tidak kenal takut walaupun lawannya terpaut jauh secara umur.


Namun, Bokir Sasmita kini sudah berhenti melakukan aksi tawuran dan menyesali perbuatannya di masa lalu ketika ia masih seorang pelajar.


Kini, baik Bokir Sasmita maupun Katak Bhizer sudah berdamai dan menjadi sahabat akrab, serta keduanya menyesal pernah saling tawuran ketika masih sekolah.


Berikut ini adalah informasi yang berhasil dihimpun mengenai sosok Bokir Sasmita. Simak selengkapnya ya.


Nama Lengkap Bokir Sasmita


Diketahui, Bokir Sasmita memiliki nama lengkap Rizky Ramadhan


Usia Bokir Sasmita


Bokir Sasmita saat ini berusia 25 tahun.


Sosial Media Bokir Sasmita


Instagram: rizkyramadhan_2

Tiktok: rizky_ramadhan_official


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar