Biodata Bule Barbie yang viral di Tiktok, Ini profil Daria Gartman

Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Bule Barbie, seorang seleb Tiktok yang viral dan konten-kontennya dikenal luas di sosial media Tiktok.





Bule Barbie dikenal sebagai salah satu artis Tiktok dari luar negeri, yang kerap melakukan impersonate sesuatu yang berhubungan dengan Indonesia, dan dikenal sangat cinta budaya Sunda.


Tiktok adalah tempat yang tepat untuk membuat seseorang terkenal hanya dengan membuat konten secara rutin dan terus menerus hingga nantinya menjadi populer.


Maka tak heran banyak konten-konten kreator yang berlomba-lomba membuat konten di Tiktok dan merencanakan setiap konten yang dibuat dengan matang.


Bahkan, netizen Tiktok atau sosial media lain yang berasal dari Indonesia disebut-sebut sebagai yang paling banyak merespon untuk urusan engagement sosial media.


Sudah banyak akun-akun sosial media yang berasal dari luar negeri yang berhasil meraih engagement cukup banyak dari netizen Indonesia, hanya dengan membuat konten yang ‘berbau’ Indonesia.


Pada artikel berikut ini, kami akan membahas salah seorang Seleb Tiktok asal luar negeri yang kini tengah naik daun karena konten-kontennya yang berhubungan dengan Indonesia.


Karena kecintaannya pula dengan Indonesia, Seleb Tiktok yang satu ini banyak dikenal oleh netizen Indonesia. Ia adalah seorang Seleb Tiktok bernama Bule Barbie.


Bule Barbie adalah seorang Seleb Tiktok yang berasal dari negara Jerman. Ia dikenal luas di Tiktok karena kecintaannya terhadap Indonesia, khususnya budaya Sunda.


Ketika Bule Barbie pertama kali datang ke Indonesia, ia langsung mengunjungi Bandung dan merasa jatuh cinta pada kota tersebut dan juga Budaya Sunda.


Kecintaannya pada Budaya Sunda membuat Bule Barbie memiliki keinginan untuk menggali lebih dalam mengenai Budaya Sunda. Bahkan, ia diketahui sudah fasih berbahasa Sunda.


Hal tersebut membuat Bule Barbie banyak diundang di televisi-televisi dan membuat sosoknya menjadi lebih terkenal lagi saat ini.


Berikut ini adalah beberapa informasi terkait Bule Barbie yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya ya.


Nama asli Bule Barbie.

Diketahui, Bule Barbie memiliki nama asli Daria Gartman


Asal Negara Bule Barbie

Diketahui, Negara asal Bule Barbie adalah Jerman.


Agama Bule Barbie

Bule Barbie diketahui memeluk agama Kristen. Namun, ia disebut-sebut sudah hafal bacaan surat Al-Fatihah.


Sosial Media Bule Barbie

Tiktok: @bule_barbie dan @bulebarbie_official

Instagram: @bulebarbie_official


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar