Cara membuat moon phase test tren viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi mengenai Moon Phase, sebuah tren yang sedang viral di Tiktok dan banyak dibuat oleh para netizen di Tiktok.





Konten Moon Phase dianggap sebagai cara untuk melihat kecocokan hubungan asmara seseorang terhadap pasangannya. Lantas, bagaimana caranya? Simak selengkapnya.


Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tiktok adalah tempat bermunculannya berbagai tren-tren yang viral dan menjadi perbincangan di seantero Tiktok maupun sosial media lainnya.


Asalkan memiliki keunikan dan sebuah kebaruan, sebuah tren bisa menjadi viral di Tiktok dan menjadi perbincangan dari banyak netizen di Tiktok.


Salah satu tren yang kini tengah viral dan banyak dibuat oleh para Tiktokers adalah sebuah konten yang bernama Moon Phase. Moon Phase secara harfiah adalah fase peredaran bulan.


Secara tidak langsung, tren ini merupakan sebuah romantisasi terhadap bulan sebagai sebuah benda langit yang banyak disebut-sebut sebagai objek percintaan pasangan kekasih.


Tren Moon Phase ini viral karena dianggap bisa membaca hubungan asmara seseorang berdasarkan tanggal lahir mereka.


Nantinya, tanggal lahir seseorang tersebut akan dicocokan dengan peredaran bulan pada tanggal tersebut dan mengkombinasikannya menjadi satu.


Walaupun belum terbukti secara ampuh dapat membaca kecocokan hubungan asmara seseorang, namun tren Moon Phase ini menjadi tren yang viral di Tiktok.


Karena viral, banyak pula netizen yang ikut-ikutan membuat konten semacam ini dan ingin melihat kecocokan tren Moon Phase yang viral.


Nah, buat kamu yang penasaran dengan tren Moon Phase yang viral di Tiktok dan ingin membuat tren Moon Phase juga, berikut kami rangkum caranya. Simak selengkapnya ya.


1. Sebelum membuat, pastikan dahulu kamu telah menginstall aplikasi pengedit video seperti Capcut, Kinemaster, dan lain sebagainya.

2. Setelah itu, buka situs https://moonphases.co.uk/

3. Kemudian, masukan tanggal lahir kamu dan juga tanggal lahir pasangan. Nantinya secara otomatis akan muncul fase peredaran bulan yang sesuai di tanggal tersebut.

4. Setelah itu, silahkan unduh gambar tersebut.

5. Kemudian, edit gambar Moon Phase tersebut melalui aplikasi pengedit video dan cocokan kedua gambar tersebut hingga menjadi sejajar.

6. Voila! Kamu sudah berhasil membuat video Moon Phasemu sendiri.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar