Link Nonton Film Super Mario Bros 2023 Sinopsis Lengkap

Link nonton Film Super Mario Bros 2023 dicari netizen, simak juga sinopsis Film Super Mario Bros 2023 di sini.





Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi film yang bisa menjadi sebuah film populer terbaru yang bisa kamu simak di bioskop-bioskop terdekat di kotamu.


Film yang kami rekomendasikan berjudul ‘Super Mario Bros’ yang merupakan adaptasi dari Game yang sangat populer dengan judul yang sama. Simak selengkapnya ya.


Waktu senggang adalah waktu yang tepat untuk dimanfaatkan untuk melakukan sesuatu, salah satunya adalah menonton film di Bioskop.


Nah, apabila kamu ingin menonton film yang bergenre komedi serta memiliki jalan cerita yang ringan, kami punya rekomendasi film yang cocok. Judulnya adalah ‘Super Mario Bros’


‘Super Mario Bros’ adalah film yang dibuat pada tahun 2023 oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic yang mengangkat genre komedi, drama, serta petualangan.


Horvath dan Jelenic bekerjasama dengan penulis bernama Matthew Fogel untuk menggarap film yang diangkat dari game yang sangat legendaris ini.


Sebelumnya, Super Mario Bros sendiri adalah sebuah game buatan Nintendo yang sangat populer pada tahun 1990 hingga 2000an. 


Super Mario Bros sendiri sangat legendaris dan game nya sendiri memiliki banyak sekali penggemar dari kalangan gamers maupun non gamers.


Nah, film Super Mario Bros ini bercerita tentang dua orang tukang pipa atau ledeng yang bernama Mario dan Luigi, yang bercita-cita menjadi tukang ledeng top di Brooklyn, New York.


Cita-cita mereka tersebut tampaknya bisa mereka raih setelah mereka berinisiatif untuk memperbaiki pipa saluran air kota yang mampet.


Niat awal Mario dan Luigi sepertinya harus dikesampingkan sejenak karena mereka ternyata masuk ke dalam dunia fantasi lain yang pintu masuknya adalah dari pipa yang mereka hendak perbaiki tersebut.


Mario dan Luigi pun terpisah ke dalam dunia yang berbeda-beda. Mario pun pergi untuk menemukan dan ‘menyelamatkan’ Luigi.


Film yang diangkat dari game legendaris ini layak untuk ditonton bersama keluarga atau pasangan ketika membutuhkan tayangan yang ringan namun sarat akan petualangan.


Super Mario Bros bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat dan rasakan petualangan yang berbeda di dunia fantasi yang Mario dan Luigi tempati!


Link Nonton Film Super Mario Bros


Karena saat ini masih tayang di bioskop, nonton Super Mario Bros dapat dilakukan dengan klik link beli tiket di Tix.id


Sumber foto: Tix


Posting Komentar

0 Komentar