Marshel Widianto viral di Tiktok, gara-gara pizza ‘100 juta’

Berikut ini adalah informasi mengenai kasus seorang publik figur Marshel Widianto dengan seorang stand up komedian bernama Jui Purwoto.





Kasus Marshel Widianto dan Jui Purwoto tersebut tengah menjadi perbincangan di Tiktok dan banyak dikomentari oleh netizen. Simak selengkapnya ya.


Untuk yang belum mengetahui, Marshel Widianto adalah seorang publik figure yang saat ini namanya cukup populer dan mentereng di Indonesia.


Namun, banyak yang belum tahu bahwa dahulu Marshel Widianto juga meniti karir sebagai seorang stand up komedian dan kerap tampil di beberapa acara TV.


Sedangkan Jui Purwoto adalah seorang stand up komedian senior yang banyak disegani oleh para stand up komedian terkenal karena kiprahnya yang sudah lama di stand up komedian ini.


Sosok Jui Purwoto sendiri dikenal banyak sebagai mentor para stand up komedian dan dianggap sebagai salah satu guru dalam hal stand up komedi.


Namun, kedua stand up komedian tersebut baru-baru ini menjadi perbincangan di ranah Tiktok, setelah Jui Purwoto mengungkapkan fakta terkait Marshel Widianto.


Fakta tersebut diunggah di sebuah video oleh akun Tiktok @tema.indonesia, sebuah acara talkshow yang kala itu bintang tamunya adalah Jui Purwoto.


Dalam video tersebut, Jui Purwoto mengungkapkan bahwa kala itu ia mengaku mementor atau ‘ngombut’ sosok Marshel Widianto.


‘ngombut’ sendiri merupakan istilah dari Comedy Buddy, yaitu sebuah hal yang biasa dilakukan di komunitas stand up comedy untuk saling sharing materi dan meminta saran.


“Terakhir ngombutin Marshel Widianto, dibayar pake pizza waktu itu. Panjang (materi stand up komedi),” ungkap Jui Purwoto di video Tema Indonesia tersebut.


“ada tuh yang show terakhir dia. Marshel bayaran bisa sampai 100 juta. Bukan bisa sampai, tapi dia pernah mengajukan segitu,” tambahnya.


Sontak, pernyataan Jui Purwoto yang hanya dibayar Pizza untuk membantu mendirect materi Marshel Widianto itupun membuat host Rigel dan Indra Jegel terheran-heran.


Baik Rigel maupun Indra Jegel heran dengan reaksi Marshel yang telah dibantu oleh Jui, namun ‘bayarannya’ hanya berupa pizza.


“Shel!! Pizza doang? Lu 100 juta stand up? Buset,” tutur Rigel.

“Pizza doang hah? Pizza doang?” tanya Indra Jegel dengan nada kesal.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar