Mbak Susan Indramayu viral di Tiktok siapa? Dulu cadaran umroh sekarang dicap murtad

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan Mbak Susan Indramayu yang viral di Tiktok.



Mba Susan Indramayu jadi perbincangan panas dan viral di Tiktok karena dulunya sempat memakai cadar dan umroh, namun baru-baru ini ia pindah agama Kristen.

Nah, belum lama ini, di Tiktok sedang banyak dibicarakan dan dibahas oleh netizen salah seorang perempuan yang bernama Mbak Susan yang berasal dari Indramayu

Siapa mbak Susan Indramayu?

BACA JUGA: Siapa Mbak Susan Indramayu disebut murtad viral di Tiktok? Sempat umroh dan bercadar kini pindah agama Kristen

Sebenarnya, Mbak Susan Indramayu ini bukan merupakan sosok Seleb Tiktok ataupun orang yang populer di Tiktok. Namun, hal yang ia lakukan baru-baru inilah yang membuatnya viral.

Salah satu Tiktokers bernama @gabriel_sinaga23 mengunggah satu dari sekian banyak video Mbak Susan Indramayu yang viral di Tiktok.

Tampak, ia menjelaskan di atas mimbar sebuah gereja mengenai namanya dan asalnya yang berasal dari Indramayu, namun besar di Bandung, Jawa Barat.

Namun, ternyata dalam lanjutan video tersebut Mba Susan Indramayu menjelaskan bahwa ia baru saja pindah agama dari Agama Islam ke Kristen.

Terlebih, Mba Susan Indramayu dalam video tersebut juga mengaku berasal dari keluarga muslim sebelum akhirnya pindah agama menjadi Kristen.

Hal yang menggemparkan lagi, Mbak Susan juga mengaku pernah bercadar dan berangkat umroh sebelum akhirnya pindah agama Kristen karena mengaku mendapatkan pencerahan.

Sontak, video Mbak Susan tersebut viral dan banyak netizen yang penasaran dengan sosok sebenarnya Mbak Susan. Bahkan, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Mba Susan pindah agama itu.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar