Video diduga Kharisma Cehna live Tiktok kelihatan, netizen bahas ‘hutan rimba’

Video diduga Kharisma Cehna seleb Tiktok kelihatan saat live. Netizen yang menonton ramai mengomentari soal ‘hutan rimba’.





Saat live Tiktok atau Instagram, tak jarang ada hal di luar kendali yang terjadi. Seperti yang diduga dialami Kharisma Cehna seleb Tiktok cantik berhijab Indonesia.


Pada video viral di Tiktok, terdapat narasi di mana momen Kharisma Cehna live lalu terlihat sesuatu yang tak seharusnya jadi konsumsi publik.


Tampak dalam video ada wanita yang sedang live atau siaran langsung, lalu tiba-tiba ada wanita lain memakai handuk berjalan di belakang.


Dipantau di kolom komentar, ada netizen yang mengomentari soal ‘hutan rimba’ dan ‘hutan Cikarang’. Kendati demikian, belum ada kepastian dari video tersebut. Jadi belum tentu benar ya teman-teman.’ 


Terlepas dari hal itu, berikut ini adalah biodata dan profil Kharisma Cehna seleb Tiktok viral diperbincangkan netizen.


Profil


Kharisma Cehna sempat membuat heboh para netizen karena baru-baru ini melamar seorang pria asing dan viral di sosial media. 


Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu informasi yang tengah beredar luas di jagat Tiktok, yang melibatkan salah seorang seleb Tiktok bernama Kharisna Cehna.


Kharisma Cehna merupakan salah satu sosok seleb Tiktok yang cukup populer karena memiliki paras yang cantik dan juga kerap membuat konten yang viral.


Nah, baru-baru ini sosok Kharisma Cehna menjadi perbincangan seantero sosial media. Pasalnya, ia diketahui melamar seorang pria asal India yang bernama Asib Ali.


Sebelumnya, Asib Ali diketahui memang telah memiliki hubungan khusus dengan Kharisma Cehna, pasca putus dari kekasihnya yang sebelumnya.


Sontak, kabar lamaran Asib Ali dan Kharisma Cehna ini menjadi perbincangan banyak netizen di sosial media Tiktok.


Banyak netizen yang bahagia dengan kabar tersebut, dan banyak juga netizen yang menganggap itu semua hanyalah setingan untuk konten semata.


Berikut ini adalah informasi yang bisa dihimpun mengenai sosok Kharisma Cehna yang tengah viral ini. Simak selengkapnya ya.


Biodata


Nama Asli Kharisma Cehna

Dikketahui, Kharisma Cehna memiliki nama asli Kharisma Sekhar Mukreji.


Asal Daerah Kharisma Cehna

Hingga kini, belum bisa diketahui secara pasti asal daerah Kharisma Cehna. Namun, ia diketahui saat ini berdomisili di Cikarang, Jawa Barat.


Sosial Media Kharisma Cehna

Tiktok: @kharismacehna

Instagram: @kharisma_cehna


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar