Video mobil terjun ke sungai di Tuban tewaskan kakak adik viral di Tiktok

Mobil terjun ke sungai di Tuban terekam video. Detik-detik mobil jatuh ke sungai ini viral di Tiktok.





Alvi Nararaya Hardian Sabastiar (28) dan adiknya Alfrio Anfasya Hardian Maulana (21) ditemukan tewas setelah mobil yang mereka tumpangi tercebur ke sungai di Dusun Banaran, Kecamatan Bangilan, Tuban, Jawa Timur, pada Minggu (2/4) petang.


Kedua saudara tersebut menjadi korban tewas setelah mobil mereka terseret arus sungai yang meluap dan menyeret mobil mereka ke dalam jurang.


Sebuah video kemudian beredar luas di Tiktok diduga merekam detik-detik mobil terjun ke sungai di Tuban ini.


“Sepurane mas,” teriak warga yang minta maaf tidak sanggup menolong.


Melewati Jalan Banjir karena Sungai Meluap


Menurut keterangan Kapolsek Bangilan Iptu Rukandar, kedua saudara itu awalnya hendak pergi menuju ke rumah kerabatnya di daerah Tuban.


Ketika sedang dalam perjalanan, mobil Datsun dengan nomor polisi L 1091 ZC melewati jalan yang tergenang banjir karena sungai yang meluap. Ketika melewatinya, arus menyeret mobil hingga terjun bebas ke dalam Sungai.


“Saat itu hujan deras dan airnya menggenangi jalan, mobil yang melintas itu keluar dari batas jalan sehingga tercebur ke sungai sedalam 4 meter,” tutur Rukandar.


“(Saat dievakuasi) korban ditemukan sudah meninggal di dalam mobil dengan luka memar di kepala pelipis kiri, serta pundak kiri,” tambahnya.


@jumiati154

semoga yg di dalam mobil selamat semu ya Allah.

♬ suara asli - Jumiati - Jumiati


Dievakuasi dalam Keadaan Berpelukan


Setelah kejadian naas tersebut, warga beserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat melakukan evakuasi untuk mengangkat mobil korban.


Setelah beberapa lama, mobil pun berhasil di evakuasi. Namun, kedua bersaudara tersebut ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan berpelukan.


“Keduanya ditemukan meninggal berpelukan di dalam mobil sekitar pukul 22.15 WIB. Langsung dievakuasi petugas gabungan TNI, Polri, dan BPBD serta masyarakat,” tutur Kalaksa BPBD Kabupaten Tuban Sudarmaji.


“Harusnya, belok namun lurus hingga tercebur ke sungai, kondisi jalan lingkungan bukan jalan besar ya,” tambahnya.


Isak Tangis Iringi Pemakaman Dua Saudara yang Terseret Banjir


Setelah berhasil dievakuasi, kedua saudara tersebut kemudian langsung dibawa ke pihak keluarga untuk keesokan harinya langsung dimakamkan.


Oleh keluarga, kedua bersaudara tersebut dimakamkan di Dusun Talok, yang tidak begitu jauh dari lokasi kejadian dan dimakamkan berdampingan.


“Kedua jenazah keponakan (saya) yang masih bujang. Dimakamkan berdampingan di Makam Dusun Talok sini,” tutur Bibi korban Supriyati.


“Yang kakaknya dokter sudah prajabatan PNS, terus adiknya itu akan wisuda kedokteran tahun ini, Ya Allah,” tambahnya.


Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar