Video ojol ayam viral, apa itu zoophilia? Ini artinya

Video ojol ayam viral di Twitter dan Tiktok. Bersamaan dengan video viral itu ramai istilah zoophilia, apa itu artinya? 





Berikut ini adalah arti dari istilah bernama Zoophilia yang tengah viral dan menjadi perbincangan di berbagai sosial media.


Perbincangan mengenai zoophilia ini selalu ramai dan banyak menuai perdebatan lantaran dianggap sebagai sebuah kelainan. Simak selengkapnya ya.


Sosial media adalah tempatnya para netizen untuk saling bertukar serta mengetahui informasi-informasi terbaru atau terhangat yang beredar.


Nah, berbicara mengenai informasi yang viral di sosial media, salah satu hal yang sedang cukup banyak digunakan dan diperbincangkan di Tiktok adalah sebuah istilah bernama Zoophilia.


Banyak pengguna sosial yang bertanya-tanya dan mencari tahu tentang arti Zoophilia ini, karena setiap ada pembahasan mengenai hal ini, selalu saja terjadi perdebatan.


Berdasarkan informasi yang beredar, Zoophilia merupakan sebuah gejala dan kelainan seksual seseorang yang didapat dengan melakukan interaksi seksual dengan binatang.


Gejala Zoophilia ini dianggap sebagai sebuah kelainan dan penyimpangan seksual, sehingga banyak orang yang memperdebatkan hal ini.


Para pakar seksual menyebut bahwa gejala Zoophilia ini muncul akibat hasrat seksual seseorang yang mengalami lonjakan seksual terhadap binatang.


Pada dasarnya, seseorang memiliki hasrat seksual yang berbeda-beda. Namun, untuk hasrat seksual terhadap binatang, hal tersebut biasa disebut sebagai penyimpangan.


Nyatanya, Zoophilia dianggap penyimpangan seksual bukan tanpa alasan. Ada banyak bahaya yang mengintai apabila melakukan interaksi seksual dengan binatang.


Salah satu bahaya yang mengintai adalah seseorang bisa mengalami kanker penis atau genitalia apabila melakukan hubungan seksual dengan binatang.


Kendati demikian, banyak pakar yang menyebut bahwa zoophilia ini bukan merupakan sebuah penyimpangan seksual.


Zoophilia bukan penyimpangan seksual apabila seseorang yang melakukannya dengan binatang merasa menyesal dan hanya melakukannya sebanyak satu kali.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar