Video syur diduga mirip Anysahaju viral, link video skandal mirip seleb Tiktok diburu di Twitter

Video syur mirip Anysahaju viral. Anysahaju sendiri adalah seorang seleb Tiktok cantik Indonesia. Kendati demikian belum dipastikan kebenaran videonya. 





Berikut ini adalah penjelasan dan informasi mengenai video seorang Seleb Tiktok hot Anysahaju yang akhir-akhir ini namanya banyak dicari di Twitter.


Pasalnya, saat ini banyak beredar video yang diduga adalah Anysahaju yang tengah ‘terkapar’ dan terlihat tak berdaya. Lantas, apakah benar itu memang Anysahaju?


BACA JUGA: Link bernarasi video Syakirah viral skandal seleb Tiktok diburu di Twitter, disebut ada 17 video no sensor


Bagi yang belum mengetahui, Anysahaju adalah seorang seleb Tiktok dan juga seorang influencer sosial media yang cukup populer pada saat ini.


Ia dikenal sebagai salah seorang seleb Tiktok dan influencer yang memiliki paras yang cantik, dan juga kerap membagikan konten-konten viralnya melalui sosial media miliknya.


Saat ini, akun Tiktok Anysahaju telah difollow sebanyak 8 juta followers, dan video-video Anysahaju telah mendapatkan total 334,7 juta likes.


Anysahaju juga populer di Instagram karena telah mendapatkan 1,2 juta followers. Kepopulerannya itu disebabkan parasnya yang cantik dan juga membuat siapapun terpesona melihatnya.


BACA JUGA: Video Menes Pandeglang viral abg mesum digerebek, pemeran wanita diseret tanpa busana


Karena namanya saat ini cukup populer, Anysahaju memutuskan untuk bergabung dengan talent management yang bernama Nusantara House.


Seleb sosial media yang berusia 23 tahun ini memang tengah naik daun, dan kemungkinan bisa lebih populer lagi seiring berjalannya waktu.


Namun, baru-baru ini, nama Anysahaju ini sedang banyak diperbincangkan di ranah sosial media Tiktok, Twitter, maupun Telegram.


Banyak netizen yang menyebut nama Anysahaju dan membicarakan video yang viral dan mengaitkannya dengan sosok seleb sosial media berusia 23 tahun tersebut.


Usut punya usut, ternyata saat ini tengah beredar sebuah video viral dan banyak netizen yang berpendapat bahwa sosok perempuan dalam video tersebut adalah Anysahaju.


Menurut informasi yang beredar, video yang viral tersebut menampilkan seseorang yang tengah merekam wanita yang tengah ‘terkapar’ tak berdaya.


Sontak, video yang diklaim melibatkan sosok Anysahaju itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter. 


Banyak juga netizen yang meminta video lengkap yang diduga Anysahaju itu di dalam aplikasi chatting Telegram.


Akan tetapi, belum dapat dipastikan secara pasti apakah pemeran dalam video tersebut memang benar Anysahaju atau bukan. Pasalnya, netizen hanya melakukan cocoklogi saja.


Anysahaju Membantah, Wanita Dalam Video Bukanlah Dirinya


Dalam salah unggahan terbaru di Tiktok, Anysahaju memberikan tanggapannya terkait video viral yang menyeret namanya.


“Mau gimana klarifikasi videonya emang bukan aku. Lagi bulan Ramadhan ada-ada aja,” tulis Anysahaju di video Tiktok @anysahaju.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar