Alfi Damayanti tanpa masker karyawan Cikarang diajak staycation atasan, gaya hidup mewah disorot

Alfi Damayanti tanpa masker sudah mulai pede tampil di sejumlah acara TV dan media. Namun aksi Alfi Damayanti karyawan Cikarang viral tolak staycation dengan atasan ini sekarang malah dihujat netizen.





Sosok karyawan Cikarang viral staycation Alfi Damayanti kini berani tampil tanpa masker. 


Foto dan video Alfi Damayanti karyawan Cikarang viral cantiknya kini terlihat jelas tanpa masker.


Alfi Damayanti wira-wiri di TV dan acara media lainnya. Netizen pun mulai kepo dengan kehidupan Alfi Damayanti di IG dan Tiktok.


Banyak yang memuji tapi tak sedikit pula yang menghujat Alfi Damayanti karena dianggap netizen Alfi sebagai buruh punya gaya hidup hedon atau gemar foya-foya.


Dalam salah satu video viral Tiktok tampak Alfi Damayanti punya ponsel seharga belasan juta rupiah dan pernah merayakan ulang tahun dengan mewah.


Sementara gaji Alfi Damayanti menurut berbagai sumber, berdasarkan peraturan, upah minimum Kabupaten Bekasi Rp 5 jutaan.


Terkait nyinyiran netizen itu, Alfi Damayanti mengaku punya ponsel dan barang mewah lainnya karena ia memiliki tabungan hasil dari kerja di berbagai perusahaan, termasuk kerjaan sebelum di PT Cikarang yang viral ini.


“Aku kan pernah kerja di beberapa perusahaan, nggak cuma di situ,” kata Alfi Damayanti saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret Trans TV.


“Sebelumnya aku pernah kerja di perusahaan elektronik, otomotif, yang gajinya lumayan bisa kebeli apa yang saya mau,” lanjutnya.


Selain punya banyak tabungan, Alfi Damayanti bisa beli barang mewah karena punya calon suami yang kaya.


Hal itu diungkap kuasa hukum Alfi Damayanti.


“Klien kami kan sudah punya calon suami, orang berpunya. Selain Alfi bekerja dan mendapat penghasilan, ditopang juga dengan calon suami yang membahagiakan calon istri,” katanya.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar