Kalkulator Tiktok cara hitung penghasilan pendapatan dari Tiktok, link di sini

Kalkulator TikTok adalah sebuah situs yang akan memungkinkan pengguna untuk mengetahui berbagai informasi dan penghasilan yang dapat dilihat di dalam aplikasi TikTok. Situs ini memberikan kesempatan bagi pengguna yang tidak familiar dengan hal tersebut untuk memperoleh penjelasan dan informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat ditemukan di dalam aplikasi TikTok dan situs tersebut.





Dengan menggunakan Kalkulator TikTok, pengguna dapat melihat hasil engagement atau interaksi yang diperoleh dari setiap akun TikTok yang mereka pilih. Selain itu, pengguna juga dapat melihat perkiraan pendapatan yang dihasilkan oleh akun TikTok tersebut. Hal ini akan membantu pengguna untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang hasil yang diperoleh dari akun TikTok mereka.


Kalkulator TikTok juga bertujuan untuk membantu pengguna dalam mengetahui lebih mudah informasi mengenai pengguna TikTok lainnya. Dengan menggunakan situs ini, pengguna dapat lebih mudah mengetahui berbagai hal tentang pengguna TikTok, termasuk penghasilan mereka. Ini akan memberikan kemudahan dalam melihat dan membandingkan pengguna TikTok lainnya secara lebih mudah.


Dalam kesimpulannya, Kalkulator TikTok adalah situs yang dirancang untuk membantu pengguna dalam melihat hasil engagement dan perkiraan penghasilan dari akun TikTok. Situs ini juga memberikan kemudahan dalam mengetahui informasi pengguna TikTok lainnya.


Cara Hitung Penghasilan dari Tiktok


Simak cara menghitung penghasilan Tiktoker di sini.

  1. Buka exolyt tiktok money calculator
  2. Masukkan nama akun Tiktok yang ingin diketahui pendapatannya
  3. Klik tombol “Hitung penghasilan” setujui syarat jika muncul pemberitahuan (pop up)
  4. Hasil estimasi penghasilan dari Tiktok oleh Tiktoker yang akunnya diinput tadi akan muncul


Daftar Tiktok untuk Dapat Uang klik di sini


Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok


Terdapat dua cara utama untuk menghasilkan uang di TikTok yang berbeda-beda bagi siapa pun. Salah satu cara yang paling umum adalah melalui pemasaran influencer. Pemasaran influencer mengharuskan Anda untuk mempromosikan berbagai merek atau produk dalam video Anda. Dengan kata lain, Anda akan memiliki video iklan bersponsor yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan bagi merek atau produk tersebut.


Cara lain untuk menghasilkan uang di TikTok adalah dengan mengiklankan atau menjual produk atau layanan Anda sendiri dalam video. Misalnya, Anda dapat mempromosikan bisnis rias atau kursus online yang Anda tawarkan.


Baik Anda memilih untuk melakukan pemasaran influencer atau mempromosikan layanan Anda sendiri, Anda akan membutuhkan daya tarik yang kuat pada video Anda. Ini berarti Anda perlu memiliki banyak pengikut, komentar, suka, dan tayangan sebelum profil Anda dapat menarik keterlibatan yang cukup untuk membuat iklan sepadan dengan upaya yang Anda lakukan bagi merek tersebut. Umumnya, Anda akan membutuhkan lebih dari 100.000 pengikut dan ratusan komentar untuk setiap video.


Jumlah uang yang dapat dihasilkan dari TikTok bervariasi tergantung pada setiap profil. Pendapatan dapat dimulai dari sekitar Rp 2 juta hingga Rp 6 jutaan untuk setiap kemitraan merek. Tentunya, ini sangat tergantung pada niche profil Anda, lokasi, target audiens merek, tingkat keterlibatan profil Anda, dan faktor-faktor lainnya.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar