Siapa Syakirah? Ini profil dan biodata Syakirah seleb Tiktok diduga pemeran video viral

Siapa Syakirah? Ini profil dan biodata Syakirah seleb Tiktok viral diduga jadi pemeran wanita dalam video di Twitter.




Netizen memburu link video yang beredar yang diduga adalah Syakirah. Lantas, sebenarnya apa yang menjadikan Syakirah ini menjadi viral dan siapa Syakirah viral ini?

Bagi teman-teman yang belum mengetahui siapa Syakirah, Syakirah adalah seorang seleb Tiktok cantik berhijab yang cukup populer di dunia maya.

Sosoknya banyak diidolai netizen karena memiliki paras yang cantik serta terkadang memamerkan lekuk tubuhnya yang semampai.

Namun, baru-baru ini, nama Syakirah sang seleb Tiktok tersebut kini sedang banyak diperbincangkan di ranah sosial media Tiktok, Twitter, maupun Telegram.

Banyak netizen yang menyebut nama Syakirah dan meminta link terkait dengan video yang viral dengan sosok selebgram Tiktok cantik tersebut.

Usut punya usut, ternyata saat ini tengah beredar sebuah video syur yang beredar di sosial media, dan video tersebut banyak diduga melibatkan sosok Syakirah sang Tiktokers viral ini.

Hal ini diklaim oleh para netizen setelah melihat sang pemeran perempuan yang ada di dalam video syur yang viral di sosial media tersebut.

Sontak, video panas yang diklaim adalah sosok Syakirah itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter. 

Banyak juga netizen yang meminta video lengkap video panas yang diduga Syakirah itu di dalam aplikasi chatting Telegram dan banyak pula yang menyebarkan video tersebut di Tiktok.

Seiring dengan viralnya video tersebut, hingga kini belum dapat dipastikan secara pasti apakah pemeran dalam video tersebut memang benar Syakirah atau bukan.

Karena saat ini, kecanggihan teknologi bisa membuat video syur dengan muka seseorang dengan bantuan kecerdasan buatan atau AI.

Namun, hingga kini Syakirah belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai viralnya video yang diduga adalah dirinya.

Bahkan, akun Tiktok Syakirah di @syakirah1959 pun sudah tidak terdeteksi lagi di Tiktok alias hilang, entah apa alasan dan maksud dari hilangnya akun Syakirah tersebut.

Sumber foto: twitter

Posting Komentar

0 Komentar