Arti pragos viral di Tiktok, apa itu pragos? Ternyata pragos adalah

Pragos jadi salah satu tren yang sedang ramai dibicarakan di TikTok. Apa itu pragos? Ini arti pragos Tiktok.





Secara informatif, kata "Pragos" tidak ditemukan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jadi, Pragos bukanlah istilah atau kata dalam bahasa Indonesia.


Namun, berdasarkan pemantauan Tekno Liputan6.com pada Jumat (26/5/2023), berbagai unggahan dengan kata "Pragos" di TikTok menunjukkan bahwa Pragos digunakan sebagai konten video. Selain itu, banyak akun yang menggunakan foto Pragos sebagai gambar profil mereka.


Siapa Pragos itu?


Secara informatif, Pragos adalah karakter dalam serial animasi Little Krishna. Karakter Pragos ini menjadi viral karena digambarkan sebagai seorang bocah lelaki dengan tubuh yang agak gemuk dan kulit gelap.


Contoh Penggunaan Pragos di TikTok


Konten di TikTok banyak menggunakan potongan adegan saat tokoh Krishna dan Pragos pertama kali berkenalan.


Dalam adegan tersebut, Krishna bertanya kepada bocah lelaki gemuk dan berkulit gelap itu tentang namanya. Bocah tersebut menjawab bahwa namanya adalah "Pralam," tetapi kemudian ia memperbaikinya dan menyebutkan namanya sebagai "Pragos."


Entah bagaimana ceritanya, potongan adegan ini banyak diunggah di TikTok. Bahkan ada yang menambahkannya dengan video lain, seperti membandingkan Pragos dengan foto seseorang yang dianggap mirip dengan Pragos.


Karakteristik orang yang mirip dengan Pragos digambarkan sebagai seorang pria dengan rambut merah kecoklatan, kulit gelap, dan agak gemuk.


Arti Kata Pragos Menurut Orang-orang


Tokoh Pragos dalam Little Krishna sering digunakan di TikTok.


Dalam sejumlah unggahan, konten Pragos juga menggunakan potongan adegan dari serial animasi Little Krishna yang menampilkan tokoh Pragos. Hal ini dilakukan baik untuk menunjukkan kemiripan antara tokoh Pragos dengan wajah asli seseorang maupun untuk membuat video meme.


Selain itu, banyak akun TikTok yang menggunakan gambar tokoh Pragos dari serial animasi Little Krishna sebagai gambar profil mereka.


Namun, tidak ada informasi yang jelas mengenai arti kata Pragos yang belakangan ini viral di TikTok.


Namun, ada beberapa akun yang memberikan berbagai arti dan singkatan untuk Pragos. Misalnya, ada yang menyebutnya "Pria gosong," "Pria tukang ghosting," "Pria bos," "raja setan," dan sebagainya.


Bagi Anda yang sering menggunakan TikTok, menurut Anda, apa itu Pragos?


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar