Hikmah Satwika Kuncoro Putri janda pirang penyanyi dangdut buang bayi usai 2 hari disimpan dalam koper

Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23 tahun) penyanyi dangdut telah ditangkap oleh Kepolisian Resort Pacitan, Jawa Timur, pada Kamis, 8 Juni 2023, karena dugaan pembunuhan dan pembuangan bayi.





Setelah melahirkan sendirian di kamar mandi pada Minggu, 30 April 2023, bayi yang masih hidup tersebut dimasukkan ke dalam tas koper oleh Hikmah Satwika Kuncoro Putri.


Dua hari kemudian, pada Selasa, 2 Mei 2023, setelah diyakini bayi perempuan tersebut meninggal dunia, jasadnya yang ada dalam tas koper dibuang di sebuah perkebunan.


BACA JUGA: 10+ Personil Hasoe Angel Lengkap Akun Instagram IG


Pada Kamis, 4 Mei 2023, lima hari setelah kelahirannya, mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga di kebun milik Suyatmi di Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.


Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort Pacitan, Inspektur Satu Polisi Andreas Heksa, menjelaskan bahwa Hikmah Satwika Kuncoro Putri merupakan warga Desa Banjarjo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.


BACA JUGA: Profil dan biodata Hikmah Satwika Kuncoro Putri IG, Tiktok, nama panggung janda penyanyi dangdut buang bayi di Pacitan


Hikmah Satwika Kuncoro Putri, sebagai seorang janda penyanyi dangdut, diduga melakukan pembunuhan dan pembuangan bayi karena merasa malu melahirkan anak hasil hubungan di luar pernikahan.


Penyelidikan dimulai setelah polisi merasa curiga terhadap beberapa barang bukti dan keterangan saksi, termasuk potongan kaos dengan tulisan "Paguyuban Sido Rukun" dan "We Dream It We Prove It," beberapa potong kerudung putih dan motif kotak-kotak, sebuah koper merah muda, sebuah gunting, dan sebuah kantong plastik merah.


BACA JUGA: Video syur janda dengan oknum polisi viral diduga beredar, istri temukan 12 rekaman


Hikmah Satwika Kuncoro Putri ditangkap pada Kamis, 8 Juni 2023, dan mengakui perbuatannya. Saat ini, dia berada dalam tahanan Kepolisian Resort Pacitan.


Hikmah Satwika Kuncoro Putri dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut janda tanpa anak di salah satu cafe di Yogyakarta.


@viralgos

Hikmah Satwika Kuncoro Putri, Janda Pirang Penyanyi Dangdut Buang Bayi di Pacitan. #wikasatwika #dangdut #dangdutkoplo #beritaartis #viral #fyp

♬ Cidro Vs Kluthuk - Waru Leaf


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar