Kelamin suami Hanum Mega sampai lecet diduga zina bareng selingkuhan, viral chat dengkul getar geter

Hanum Mega mengungkapkan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya, Achmad Herlambang. Hanum bahkan ngaku melihat kelamin suaminya lecet padahal belum ‘main’ dengannya.





Hanum Mega telah memergoki suaminya berselingkuh ia curiga bukan hanya sekali. Dalam bukti yang diungkapkan oleh Hanum Mega, terdapat percakapan mesum antara suaminya dan selingkuhannya yang diduga bernama Zia. 


Dalam percakapan tersebut, mereka membahas tentang hubungan badan.


Hanum Mega merasa marah melihat percakapan mesum suaminya.


@viralgos

Hanum Mega Diduga Diselingkuhin, Chat Ajak HS sampai Dengkul Geter Viral. #hanummega #selingkuh #beritaartis #gosip #fyp

♬ Stel Kendo Stel Kenceng Jedag Jedug - Rian DTM


Dia juga mengingat saat dia memergoki kelamin suaminya yang tampak lecet. Meskipun pada saat itu Hanum dan suaminya tidak pernah berhubungan badan dalam waktu dekat.


Hanum Mega menulis di Instagram story miliknya, "Baru kali ini berusaha tidur sambil mikir sambil nangis, gua bener-bener enggak nyangka gue nyaksiin kelamin dia lecet, ngomong ke gua padahal sebelumnya kita belum ada berhubungan." 


Hanum Mega juga mengungkapkan kekecewaannya karena meyakini bahwa suaminya telah berhubungan seks dengan perempuan selingkuhannya lebih dari tiga kali, berdasarkan isi percakapan yang mengarah ke situ dan diduga sudah terjadi lebih dari 10 kali.


Setelah memergoki suaminya yang telah melampaui batas, Hanum Mega menyatakan bahwa dia siap untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Achmad Herlambang. Meskipun sedang hamil anak kedua, Hanum sudah mempersiapkan keperluan perceraian dengan bantuan pengacaranya.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar