Profil dan biodata Richard Theodore seleb Tiktok viral sebut bapak NTT penipu di video prank

Jika cari biodata dan profil lengkap Richard Theodore, silakan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.





Siapa Richard Theodore? Ia adalah seorang seleb TikTok yang sering mendapatkan banyak penonton. 


Popularitas Richard Theodore sangat meluas sehingga banyak orang ingin mengetahui informasi mengenai biodata dan profil pribadinya, seperti usia, agama, pendidikan, dan orang tua Richard Theodore.


Belakangan ini, Richard telah menjadi sorotan publik karena kontennya yang viral. Ia dinilai sudah menuding seorang bapak di NTT penipu di kontennya.


Mari kita bahas lebih lanjut tentang profil dan biodata Richard Theodore seleb TikTok viral yang menjadi sasaran bully oleh netizen.


Profil Richard Theodore


Richard Theodore lahir di Tangerang pada tanggal 16 November 1995 dan merupakan anak keempat dari lima bersaudara. 


Selain menjadi seorang influencer dan kreator konten, Richard juga adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Dia terlibat dalam beberapa bisnis.


Sebagai seorang kreator konten, Richard dikenal karena kontennya yang selalu berbagi dengan sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Salah satu ciri khasnya adalah membuat prank kejujuran kepada orang-orang yang dia temui di jalanan.


Namun, baru-baru ini, Richard dikritik karena konten yang dianggapnya salah. Karena itu, Richard menjadi target ejekan netizen karena dianggap berpura-pura jujur dan bahkan disebut sebagai duta kejujuran.


Biodata Richard Theodore


Nama lengkap: Richard Theodore


Tanggal lahir: 16 November 1995


Umur: 27 tahun


Agama: Kristen


Tinggi badan: 176 cm


Pendidikan: Binus University


Pekerjaan: Influencer, Kreator konten


TikTok: @callmerichs


Demikian profil dan biodata Richard Theodore, kreator TikTok yang sedang viral di tanah air karena konten kontroversial.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar