Profil dan biodata Tasya Salsabila diduga istri kedua Dewa Eka Prayoga

Berikut adalah profil dan biodata Tasya Salsabila, yang disebut sebagai istri kedua Dewa Eka Prayoga. Identitas wanita tersebut diungkapkan melalui sebuah akun media sosial.





Banyak pengguna internet yang tertarik untuk mengetahui profil dan biodata Tasya Salsabila, istri kedua Dewa Eka Prayoga. Mereka penasaran dengan wanita yang menjadi pasangan kedua motivator tersebut.


Dewa Eka Prayoga belakangan ini menjadi sorotan di media sosial setelah muncul berita kontroversial tentang poligami. Selain itu, istri Dewa Eka Prayoga, Wiwin Supiyah, juga mengumumkan perceraian mereka melalui akun Facebook pribadinya.


Apakah benar motivator tersebut menikah lagi? Siapa istri barunya? Berikut adalah profil dan biodata istri kedua Dewa Eka Prayoga.


Menurut kabar yang beredar, istri kedua Dewa Eka Prayoga adalah Tasya Salsabila. Informasi ini diungkapkan melalui sebuah akun media sosial yang juga mengunggah foto Tasya yang diduga sebagai istri baru Dewa Eka Prayoga.


Dalam postingan Instagram story, Wiwin Supiyah juga mengucapkan doa yang terbaik untuk mantan suaminya dan istri barunya mulai tanggal 24 Juni 2023.


Profil


Berikut ini adalah profil Tasya Salsabila:


Menurut informasi yang beredar, motivator tersebut menikahi Tasya pada tanggal 14 Mei 2023 yang lalu.


Tasya berusia 24 tahun dan memiliki perbedaan usia 8 tahun dengan Dewa Eka Prayoga.


Jika dilihat dari akun LinkedIn Tasya, ternyata dia adalah adik tingkat Wiwin Supiyah dan Dewa Eka Prayoga di Universitas Pendidikan Indonesia.


Tasya menempuh pendidikan sarjana di jurusan Teknologi Pendidikan dan termasuk mahasiswa yang berprestasi.


Pada tahun 2019 hingga 2020, Tasya mendapatkan beasiswa.


Pada tahun 2021, Tasya bekerja sebagai Curriculum Developer.


Biodata


Berikut ini adalah biodata lengkap istri baru Dewa Eka Prayoga:


Nama: Tasya Salsabila


Usia: 24 tahun


Agama: Islam


Pendidikan: Universitas Pendidikan Indonesia


Kewarganegaraan: Indonesia


Status: menikah (siri)


Pasangan: Dewa Eka Prayoga


Tanggal Pernikahan: 24 Mei 2023


Demikianlah informasi mengenai profil dan biodata Tasya Salsabila, wanita yang menjadi istri baru Dewa Eka Prayoga yang sedang banyak diperbincangkan.


Sumber foto: IG


Posting Komentar

0 Komentar