Profil Josephine Dizzy Tama Tazia yang IG ditandai Hanum Mega diduga diajak suami selebgram zina sampai dengkul getar geter kelamin lecet

Simak profil Josephine Dizzy Tama Tazia yang IG ditandai Hanum Mega diduga diajak suami selebgram zina sampai dengkul getar geter kelamin lecet di sini.





Selebgram Hanum Mega diduga diselingkuhi Achmad Herlambang. Suaminya ini diduga selingkuh dengan wanita bernama Josephine Dizzy Tama Tazia. Nama tersebut muncul setelah Hanum Mega sendiri yang menandai akun IG Tama Tazia di postingan tentang chat ajakan zina sampai dengkul geter.


Peristiwa ini merupakan kali kedua Hanum Mega mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya setelah sebelumnya mengungkapkan suaminya selingkuh dengan wanita bernama Stefani Putri yang diduga nama samaran.


@viralgos

Hanum Mega Diduga Diselingkuhin, Chat Ajak HS sampai Dengkul Geter Viral. #hanummega #selingkuh #beritaartis #gosip #fyp

♬ Stel Kendo Stel Kenceng Jedag Jedug - Rian DTM


Josephine Dizzy Tama Tazia adalah pemilik akun Instagram @tamatazia yang saat ini diduga telah menghapus akunnya. Hanum Mega memberikan pengungkapan bahwa suaminya menjalin hubungan dengan adik kelas dan dicurigai berzina selama satu bulan. 


Hanum juga menyampaikan kecurigaannya ketika Achmad Herlambang sering pulang larut malam dan sulit dihubungi.


Hanum Mega menemukan bahwa suaminya mengganti password HP, tetapi rahasia terungkap saat akun WhatsApp Achmad Herlambang masih aktif di komputer kantor. 


Hanum Mega merasa kesabaran sudah habis setelah mengetahui bahwa suaminya diduga selingkuh kembali dengan Josephine Dizzy Tama Tazia. 


Hanum Mega sangat kecewa setelah berusaha menjadi istri yang menghormati suami, tetapi malah disakiti berkali-kali.


Sekarang, Hanum Mega telah tidak tinggal serumah lagi dengan suaminya dan bersiap menghadapi resiko sebagai seorang single parent. 


Hanum Mega mengakhiri pengungkapannya dengan mengucapkan selamat kepada Josephine Dizzy Tama Tazia dan Achmad Herlambang.


Profil Josephine Dizzy Tama Tazia


Josephine Dizzy Tama Tazia adalah wanita yang diduga menjadi selingkuhan Achmad Herlambang, suami Hanum Mega. Dia akrab dipanggil Tazia dan merupakan adik kelas dari Hanum dan suaminya. 


Tazia telah mengubah beberapa kali akun Instagram, mulai dari menggunakan nama akun Stefani Putri hingga menjadi Tamatazia. Namun saat ini, kedua akun Instagram Tazia tersebut telah hilang dan diduga dihapus.


Tazia merupakan wanita yang percaya diri dan tidak pernah meragukan dirinya sendiri. Dia pernah menjadi salah satu talenta mini series dalam kanal YouTube teman-temannya. 


Dalam sebuah konten podcast, Tazia mengungkapkan bahwa dia tidak merasa cemas atau tidak percaya diri tentang penampilannya.


Meskipun Tazia masih muda, kemungkinan usianya sekitar 24 tahun berdasarkan penampilannya dan informasi dari Hanum. 


Tazia mengaku sering begadang dan menghabiskan waktu dengan menggulirkan media sosial. 


Tazia juga mengaku bahwa dia memiliki trauma terhadap hubungan dengan pria dan sulit untuk percaya pada mereka.


Berdasarkan unggahan di Instagram Hanum, dicurigai Josephine Dizzy Tama Tazia sedang hamil dan diduga hasil hubungannya dengan Achmad Herlambang. Bahkan, suami Hanum Mega berniat untuk menghilangkan jejak kehamilan tersebut dengan cara-cara yang berbahaya.


Itulah profil singkat Josephine Dizzy Tama Tazia, atau yang akrab dipanggil Tazia, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Achmad Herlambang, suami Hanum Mega selebgram fashion and beauty.


Sumber foto: IG


 

Posting Komentar

0 Komentar