Fakta-fakta RK Atok digugat cerai Meylisa Zaara karena Dituding penyuka sesama jenis

Fakta-fakta RK Atok digugat cerai Meylisa Zaara karena Dituding penyuka sesama jenis





Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan seorang selebgram bernama Meylisa Zaara yang viral di Twitter lantaran menceraikan suaminya yang bernama RK Atok.


Gugatan tersebut bukannya tanpa alasan, tetapi salah satunya adalah karena Meylisa menuding bahwa RK Atok merupakan seorang Gay. Berikut beberapa faktanya.


Meylisa Temukan Tanda-tanda bahwa Atok Gay


Dalam akun Instagramnya, Meylisa bercerita bahwa pada saat sebelum menikah, ia tidak menemukan tanda-tanda bahwa Atok Gay.


Hingga pada akhirnya Meylisa menikah dengan Atok pada September 2022 lalu, Meylisa baru menyadari bahwa suaminya itu adalah gay sekitar dua bulan pernikahan.


“Setelah menikah, saya sering menemukan Mas RK sering chatting mesra dengan laki-laki.” Tutur Meylisa dalam Instagramnya beberapa waktu silam.


“Itu nggak hanya sekali. Itu sudah saya konfirmasi ke yang bersangkutan, dia tidak mengakui tapi dia minta maaf,”


Setelah Pergoki Chat Mesra, Meylisa Akui Alami KDRT


Tak berapa lama setelah memergoki chat mesra Atok dengan cowok lain, Meylisa mengaku mengalami peristiwa KDRT.


Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Meylisa, Fitri Erna, dimana kliennya tersebut mengalami KDRT di dalam sebuah mobil Pajero Putih di daerah Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur.


“Awal mula kejadian itu, Mbak Meylisa mengetahui chat dari DM IG (RK Atok) yang disitu chat-nya mesra,” ungkap Fitri dalam Instagram Meylisa.


“Usai meminta klarifikasi dan tidak ada jawaban yang melegakan hati Mbak Meylisa, kemudian terjadilah KDRT tersebut,” tambahnya


Meylisa Ajukan Gugatan Cerai


Setelah mengalami beberapa kejadian yang kurang mengenakan dari suaminya tersebut, Meylisa akhirnya mengajukan gugatan cerai pada RK Atok di Pengadilan Agama Tulungagung Juni lalu.


Meskipun sudah ada mediasi, Meylisa tetap teguh pada keinginannya untuk bercerai dari RK Atok, sehingga keduanya akhirnya sepakat untuk berpisah.


“Alhamdulillah berjalan lancer. Hasil mediasinya gagal, jadi nanti langsung putusan (cerai) pada 1 Agustus,” tutur Meylisa Zaara ketika ditemui di Pengadilan Agama Tuluangung (17/7).


“Dia sudah mengakui, maksudnya menerima gugatan yang aku berikan. Jadi, ya sudah sepakat untuk pisah,”


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar