Nathalie Holscher lepas hijab usai bahas janda geter-geter

Nathalie Holscher lepas hijab, hal itu ditunjukkan melalui postingan di IG pribadinya.





Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf dan memutuskan untuk memakai hijab. Namun, secara mengejutkan, Nathalie Holscher kini memilih melepaskan hijabnya.


Meskipun Nathalie Holscher telah menggunakan hijab selama sekitar 3 tahun sejak menikah dengan Sule pada 15 November 2020, namun hubungan mereka berakhir pada 10 Agustus 2022. Kehidupan Nathalie mengalami pasang surut setelah perceraian tersebut.


Kabar mengenai Nathalie melepaskan hijabnya diketahui melalui unggahan terbarunya di akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nathalie terlihat mengenakan dress panjang bermotif bunga dengan rambut terurai sampai ke dada. Ia juga menggunakan efek hitam putih dalam video tersebut yang mencerminkan keadaan sedihnya.


Selain itu, Nathalie Holscher membawa sebuah buku berjudul 'Menjadi Wanita Paling Bahagia' karya Dr. 'Aidh al-Qarni. Ia juga menggunakan lagu berjudul "Rapuh" yang menggambarkan keadaan emosionalnya saat ini.


Sebelumnya Nathalie Holscher menuai kritik setelah membuat status atau postingan di Thread. 


Pada aplikasi yang dianggap saingan Twitter ini Nathalie Holscher membuat postingan kontroversial.


“Enak juga ini notifnya geter-geter, cocok ni buat gue yang janda,” tulisnya.


Langsung saja netizen menyerbu janda komedian Sule ini.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar