RK Atok bantah tuduhan Meylisa Zaara, anggap panggil cowok sayang dan bilang kangen itu wajar

RK Atok bantah tuduhan Meylisa Zaara, anggap panggil cowok sayang dan bilang kangen itu wajar





Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan pengakuan seorang selebgram bernama Meylisa Zaara yang menuding bahwa suaminya Rizka Khoirul Atok atau RK Atok adalah seorang gay.


Merespon hal tersebut, RK Atok pun akhirnya buka suara terhadap tudingan Meylisa Zaara dan membantah klaim tersebut.


RK Atok Bantah Dirinya Gay


Dalam Youtube dr. Richard Lee, RK Atok akhirnya muncul ke publik setelah beredarnya spekulasi bahwa dirinya adalah seorang gay.


Dalam acara tersebut, RK Atok membantah memiliki hubungan spesial dengan dr. Oscar Renagalih Amarta, saksi pernikahan Atok dan Meylisa yang dituding memiliki hubungan spesial dengannya.


“Apapun yang dikatakan M (Meylisa) ini saya membantah semua. Semuanya,” tutur Atok dalam video di Youtube dr. Richard Lee.


“Kita teman biasa, gak ada hubungan lebih sama si dokter ini. Bahkan istri saya kenal dengan dokter ini dan tau kegilaan kami,” tambahnya.


Akui Kerap Panggil Sayang ke Cowok Lain


Meskipun dirinya membantah tudingan Meylisa bahwa dirinya gay, Atok mengakui bahwa ia memang kerap memanggil orang lain dengan panggilan sayang, termasuk ke cowok lain.


Atok menjelaskan, panggilan sayang ini memang sudah biasa digunakan di dalam circle pertemanannya untuk sekedar mengutarakan kedekatan atau mengungkapkan rasa rindu.


“Panggilan sayang itu saya lakukan ke orang-orang terdekat saya di circle kami. Even itu cewek maupun cowok,” ungkap Atok.


“Itu wajar, kan itu sebatas chat kecuali ada adegan kepergok apa. Kan enggak kepergok karena emang belum ada apa-apa. Emang enggak ada apa-apa,”


Anggap Kangen Terhadap Teman Cowok Wajar


Selain mengungkapkan bahwa panggilan sayang terhadap teman cowok adalah sebuah hal yang wajar, Atok juga mengungkapkan pernyataan yang cukup kontroversial.


Ketika ditanya mengenai kangen terhadap teman cowok oleh dr. Richard Lee, Atok menjawab dengan tegas bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar.


“Jadi, kalau cowok bilang kangen, ‘aku kangen kamu’, ‘aku sayang kamu’, hal yang wajar?” tanya dr. Richard Lee.


“(iya), hal yang wajar,” jawab Atok dengan tegas.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar