Soal video syur 8 detik bernarasi rendoy nanaz viral diduga mirip dirinya dan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett klarifikasi

Soal video syur 8 detik bernarasi rendoy nanaz viral diduga mirip dirinya dan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett klarifikasi





Rendy Kjaernet tampil di depan publik dan meminta maaf kepada semua pihak atas kabar dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Selain itu, Rendy klarifikasi mengenai video syur 8 detik viral yang disebut mirip dirinya.


Melalui pengacaranya, Baskhara Pratama, Rendy Kjaernett memberikan penjelasan.


"Saya pastikan itu bukan klien (Rendy Kjaernett) saya," katanya dikutip dari metro.suara pada Minggu (2/7/2023).


Dalam situasi di mana isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah sedang ramai, muncul video syur berdurasi 8 detik viral di Twitter.


Video tersebut diunggah oleh akun @gossipvira46455 pada Kamis (29/6/2023), dan pasangan dalam video tersebut diklaim mirip dengan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.


Video tersebut juga telah dianalisis oleh seorang pakar telematika bernama Abimanyu Wachjoewidajat. Menurutnya, terdapat beberapa hal yang mencurigakan dalam video tersebut.


Pertama, durasi video yang tergolong pendek untuk jenis video dewasa. Kedua, terdapat bagian tubuh yang mencurigakan pada pria dan wanita dalam video tersebut.


"Jika kita melihat kemiripan dalam konteks saat ini, sebenarnya keduanya mirip, bukan begitu? Namun, saat melihat secara logika dari video tersebut, mengapa ada area yang diblur? Bagian tengah tubuh," ungkap Abimanyu Wachjoewidajat.


"Kita tidak bisa hanya melihat dari wajah, karena pada era sekarang ini, ada teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI). Sangat mudah bagi kita untuk mengganti wajah seseorang dengan wajah orang lain," lanjutnya.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar