Akun mengklaim link video Gita Gunawan viral beredar di Twitter, bernarasi TKW Taiwan main gaya kodok, helikopter, air mancur, kepiting

Akun mengklaim link video Gita Gunawan viral beredar di Twitter, bernarasi TKW Taiwan main gaya kodok, helikopter, air mancur, kepiting





Viral di Tiktok konten dengan narasi video Gita Gunawan TKW Taiwan viral part 1 sampai 7. Link di Twitter dengan iming-iming video Gita Gunawan tersebar luas.


BACA JUGA: Link bernarasi video Gita Gunawan diduga mirip TKW Taiwan viral dicari, dituding sebar aib sendiri demi mengejek pacar baru mantannya


Dalam video Tiktok dinarasikan video syur diduga mirip Gita Gunawan TKW Taiwan dilakukan dengan pria dalam keadaan lampu mati di kamar.


BACA JUGA: Profil dan biodata Gita Gunawan TKW Taiwan viral diduga video main gelap-gelapan tersebar


Banyak pemilik akun Tiktok memberikan ulasannya, salah satunya dari pengguna Tiktok dengan akun @nangju*98, seperti:


“Lagi capek capeknya mah dikirimi video osnay nya mbak Gita Gunawan yang lagi viral di seluruh Taiwan seleb tiktok fyp di Taiwan karena video oyes nya dari part 1 sampai 15 bolo. Aku wis duwe ready bolo. Dari gaya KODOK, HELIKOPTER, AIR MANCUR, sampe gaya KEPITING aku wis duwe bolo. Apalagi cowoknya sampe di kokop sak endog2 e bolo sampe cowoknya jengat2 klonjotan karena gaya main nya mbak GITA GUNAWAN sangat PRO sekali apalagi pas NGEM** bolo” tulis @nangju*98.


”Pie iki 24 jam buka Tiktok kok iseh ketinggalan beritane gita gunawan, jare laampune mati bolo”.


Lalu ada pula yang memberikan sindiran “taiwan pabrik e do bangkrut? kerjo ra oleh lampuan”.


Bahkan ada pengguna Tiktok yang mengklaim bahwa video diduga Gita Gunawan sudah sampai Singapura.


“Video mu sudah sampe singapore mbak, part 1-5, mung sayang lampune remang-remang.”


Siapa Gita Gunawan? Profil Gita Gunawan dia merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita alias TKW di Taiwan dari Indonesia.


Selain jadi TKW di Taiwan, Gita Gunawan juga aktif di Tiktok dan videonya banyak yang viral maka tak heran jika dikenal juga sebagai seleb Tiktok.


Baru-baru ini beredar video bernarasi wanita mirip Gita Gunawan diduga TKW Taiwan sedang berbuat adegan dewasa. Bahkan ada yang menyebut ada 7 video viral.


Narasi-narasi itu muncul dalam video di Tiktok, berikut beberapa di antaranya:


“Pertiktokan Taiwan lagi dihebohkan sama mbak gita gunawan, part 1-5 wes do nonton durung, 6-7 nunggu lampune nyala”


“Part e enek piro ta wingi wes siji ki tambah 4”


“Gak arep umbar aib cuma penasaran sama numpang fyp asline mbak seng share videomu, maaf ya mbak tapi mainmu lumayan sih”


“Awal mulai viral video mbak Gita Gunawan tersebar. Mbak, kamu yo goblok aib e dewe dikasihno mbak e pacar barunya, otomatis juga akan menyebarkan”


Beredar pula video berisi voice note WhatsApp yang diduga menjelaskan kronologi video Gita Gunawan viral.


“Dengan Gita ini, lalu yang cowok punya pacar baru lagi. Nah Gita suka kirim chat ke cowok tersebut dengan mengatakan bahwa si cowok gak bisa melupakan Gita bahkan diajak check in setiap hari. Lalu ada video dikirim ke pacar baru cowoknya dan diduga Gita mengejek wajah pacar cowoknya yang sekarang jelek dan tidak pantas bersanding, lebih cantikan cewek masa lalunya (Gita). Intinya Gita merasa paling cantik”


Banyak akun Twitter yang mengklaim punya link video Gita Gunawan viral dengan link doodstream, telegram, terabox, dan sebagainya. Namun perlu diketahui bahwa mengklik link sembarangan bisa berbahaya karena bisa jadi link phising.


Hingga saat artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi dan bantahan dari Gita Gunawan. Oleh karena itu, video yang beredar belum dipastikan kebenarannya ya teman-teman.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar