4 artis kepergok anak saat berhubungan suami istri, presenter cantik salah satunya

4 artis kepergok anak saat berhubungan suami istri, presenter cantik salah satunya 





Kehidupan pribadi seseorang memang merupakan hal yang tidak perlu diumbar-umbar di sosial media lantaran hal tersebut merupakan ‘rahasia’ dari setiap pasangan.


Namun, apa jadinya jika beberapa artis dan publik figure curhat mengenai kelucuan mereka saat ketahuan sang anak saat sedang ‘berhubungan’? 


Berikut beberapa artis yang curhat kepergok anak saat sedang berhubungan.


Jessica Iskandar


Artis Jessica Iskandar pernah mengalami kejadian kepergok anaknya ketika tengah berhubungan dengan pasangannya pada waktu itu.

Pada Podcast Deddy Corbuzier, Jessica curhat bahwa ia hampir saja kepergok anaknya El Barack ketika tengah asyik berhubungan.


“Jadi, El (Barack) mau masuk ke kamar kami untuk bilang selamat malam untuk tidur. Nah, kedengeran tuh suara cekrek pintu. Kami langsung tarik selimut, berlagak sedang nonton,” ungkapnya.


Imam Darto


Presenter dan juga member geng motor ‘The Prediksi’ Imam Darto pun juga pernah bercerita bahwa ia pernah kepergok sang anak saat tengah ‘berhubungan’ dengan sang istri.


Dalam podcast bersama Orami Indonesia, Darto dan sang istri mengaku kerap lupa untuk mengunci pintu kamar mereka.


“Pokoknya, kami itu tidak pernah yang benar-benar telanjang bulat gitu. Karena ada anak dirumah. Nah, itu tiba-tiba buka pintu, kami langsung berhenti dan loncat ke sebelah terus diam,” tuturnya.


Hesti Purwadinata


Sama seperti Darto, presenter dan artis Hesti Purwadinata juga pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan tersebut karena kerap lupa mengunci pintu kamar.


Saat itu, Hesti dan sang suami tengah ‘berhubungan’, ketika tiba-tiba sang anak masuk ke kamar mereka.


“Untungnya, kami main ditutupi selimut waktu itu. Ya langsung tarik aja selimutnya,” ungkapnya.


Praz Teguh


Stand-up Comedian Praz Teguh juga pernah memiliki pengalaman memalukan ketika tengah ‘berhubungan’ dengan sang istri.


Dalam podcast PWK yang dibawakannya, ia curhat pernah hampir ketahuan anak saat sedang berhubungan.


“Posisi kami sedang sama-sama berdiri. Lucu bro, jadi kami kabur-kaburan. Gue naik ke tempat tidur dan pakai selimut, sementara istri masuk kamar mandi,” tuturnya.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar