Cara menang main Cocoki Shopee level 3

Cara menang main Cocoki Shopee level 3





Berikut ini adalah penjelasan dan informasi mengenai sebuah permainan bernama Cocoki, yang ada di aplikasi belanja online Shopee.


Permainan Cocoki ini viral lantaran cukup seru namun juga perlu ketelitian dan keahlian tertentu supaya bisa melewati level-level yang ada. Simak selengkapnya ya.


Zaman sekarang, belanja bisa dilakukan dengan hanya menggunakan smartphone saja. Internet telah membawa manusia ke zaman yang serba praktis, seperti untuk kegiatan belanja.


Platform belanja online seperti Shopee saat ini semakin banyak digandrungi lantaran memiliki banyak katalog produk dengan harga-harga terjangkau.


Selain itu, Shopee saat ini menjelma sebagai aplkasi belanja online yang tidak hanya bisa digunakan untuk belanja online saja.


Salah satu fitur yang saat ini cukup viral di Shopee adalah fitur bermain game, yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang.


Salah satu game yang populer di Shopee adalah game bernama ‘Cocoki’. Game Cocoki ini pada dasarnya mengharuskan pemainnya untuk mencocokan beberapa gambar.


Nantinya, hadiah dari permainan Cocoki ini salah satunya adalah koin Rp. 10 ribu yang bisa digunakan sebagai potongan belanja.


Namun, permainan Cocoki ini viral bukan karena hadiah yang bisa didapatkan, tetapi karena game Cocoki ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup menyusahkan di level 3 nya.


Banyak netizen yang berkali-kali mencoba untuk menyelesaikan puzzle level 3 game Cocoki ini, namun sayangnya banyak yang belum berhasil.


Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kami berikan supaya kamu bisa menyelesaikan game Cocoki level 3 ini. Simak selengkapnya ya.


Pelajari Pola yang Ada, karena setiap harinya polanya berbeda-beda. Pelajari setiap pola supaya kamu bisa menguasai trik menang cocoki shopee level 3


Maksimalkan bantuan, gunakan bantuan-bantuan seperti ‘Undo’, ‘Remove’, dan ‘Shuffle’ supaya kamu tidak salah Langkah.


Fokus dan jangan Tergesa-gesa, walaupun permainan ini terlihat mudah, namun pada kenyataannya dibutuhkan focus yang tinggi serta pemikiran yang matang.


Jangan takut gagal, karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Jadi, jadikan kegagalan sebagai sebuah Pelajaran untuk sukses di kesempatan lain.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar