Cara top up Bigo Live via pulsa

Cara top up Bigo Live via pulsa





Berikut ini adalah cara untuk melakukan Top up dengan mudah di aplikasi Bigo Live dengan menggunakan pulsa.


Aplikasi Bigo saat ini cukup populer sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan tontonan live streaming yang isinya cewek-cewek cantik.


Semakin majunya teknologi, semakin banyak pula aplikasi-aplikasi yang bermunculan dengan berbagai macam fungsi dan tujuan.


Seperti salah satunya adalah Bigo live, yang merupakan aplikasi live streaming yang cukup populer untuk menonton tayangan-tayangan menarik.


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bigo Live adalah sebuah aplikasi yang populer yang menyediakan layanan menonton live streaming.


Nantinya, pengguna akan bisa menonton video-video livestreaming dari para streamer sembari memberikan hadiah (gift) yang disebut dengan Diamond.


Memang saat ini banyak orang yang menggunakan Bigo Live sebagai tempat untuk mencari pundi-pundi uang dari Diamond yang diberikan oleh penonton. 


Hal yang banyak dicari para streamer di Bigo Live adalah mendapatkan Diamond. Nantinya, Diamond yang telah diberikan tersebut bisa di tukarkan dengan uang rupiah.


Nah, berikut ini cara untuk bisa menukarkan pulsa yang kamu punya dengan Diamond supaya bisa memberikan gift kepada para streamer Bigo.


Untuk membeli hadiah di Bigo dengan Pulsa, kamu bisa menggunakan platform bernama MOL Online. Berikut Langkah-langkahnya


  1. Silahkan buat akun di MOL
  2. Setelah sudah buat akun MOL, kamu bisa beli MOL point dengan pulsa. Pilih nominal yang hendak kamu beli beserta providernya.
  3. Jika MOL poin kamu sudah terisi, silahkan buka aplikasi Bigo Live.
  4. Buka menu profile, dan kemudian pilih ‘Diamond’
  5. Nantinya, kamu akan diarahkan untuk memilih jumlah diamond yang hendak kamu beli beserta metode pembayaran. Silahkan gunakan MOL Poin yang telah di top up tadi.
  6. Kemudian, kamu akan diarahkan untuk login akun MOL kamu.
  7. Pastikan nominal, akun MOL, serta tujuan top up mu sudah benar. Setelah sudah, silahkan klik ‘Yes’
  8. Selamat, akun Bigo kamu sudah terisi diamond.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar