Drakor September 2023 paling recommended

Drakor September 2023 paling recommended




Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi series drama Korea (Drakor) yang layak untuk ditonton dan dinantikan pada bulan September 2023 ini.

Beberapa rekomendasi Drakor ini bisa dijadikan sebuah tontonan menarik yang bisa dijadikan sebagai pengisi waktu dikala kamu sedang senggang.

Menonton adalah sebuah hal yang banyak sekali dilakukan oleh orang-orang. Alasan menonton pun ada berbagai macam, seperti mengisi waktu senggang, rekreasi, informasi, dan lain sebagainya.

Salah satu tontonan yang saat ini banyak diminati adalah Drakor, karena biasanya pemerannya ganteng atau cantik, dan juga jalan ceritanya yang menye-menye dan juga seru.

Di bulan September ini, ada banyak tayangan Drakor baru yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang serta mengisi dahaga akan tontonan yang menye-menye.

Mulai dari Drakor bertemakan percintaan, peperangan, cinta segitiga, dan lain sebagainya, artikel ini berisi rekomendasi drakor menarik.

1. Arthdal Chronicles 2: Sword of Aramun
Drakor ini merupakan season ke dua dari Arthdal Chronicles 2, yang tentunya tidak kalah menarik dari season pertamanya.
Drakor ini masih berfokus dengan Kerajaan Arthgal, dimana Kerajaan tersebut akan menjalani peperangan besar yang tak bisa dihindari.

2. A Time Called You
Drakor yang satu ini sudah banyak dinanti-nantikan penayangannya, karena memiliki jalan cerita yang membuat air mata menetes.
Drakor ini bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal pacarnya yang meninggal untuk selama-selamanya. Tiba-tiba, ia bertemu dengan pacarnya itu dalam time-travel.

3. The Day of Kidnapping
Drakor ini bercerita tentang seorang pria miskin baik hati, yang secara terpaksa menculik anak orang kaya demi tebusan untuk membiayai operasi anaknya.
Namun, karena kecelakaan, bocah itu akhirnya hilang ingatan dan malah menganggap sip ria miskin itu sebagai ayahnya sendiri.

4. Hyo Shim’s Independent Life
Drakor ini bercerita tentang seorang pemuda yang memutuskan untuk pergi dari rumah dan keluarganya yang membuatnya menderita.
Dalam usaha kaburnya itu, samg pemuda malah menemukan berbagai pengalaman hidup yang bermanfaat dalam hidupnya.

Sumber foto: Netflix

Posting Komentar

0 Komentar