Harga gift Bigo live berapa rupiah? Ini daftar harga gift diamond Bigo live

Harga gift Bigo live berapa rupiah? Ini daftar harga gift diamond Bigo live





Berikut ini adalah informasi mengenai rincian nominal harga gift yang ada di aplikasi Bigo Live yang banyak digunakan netizen beberapa waktu belakangan.


Aplikasi Bigo saat ini cukup populer sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan tontonan live streaming yang isinya cewek-cewek cantik.


Untuk yang belum mengetahui sebelumnya. Bigo live, yang merupakan aplikasi livestreaming yang cukup populer untuk menonton tayangan-tayangan menarik.


Bigo Live menjadi viral karena di aplikasi livestreaming ini banyak menampilkan tayangan perempuan-perempuan cantik yang saling unjuk kebolehan dalam menemani penontonnya.


Nantinya, pengguna akan bisa menonton video-video livestreaming dari para streamer sembari memberikan hadiah (gift) yang disebut dengan Diamond.


Selain itu, penonton juga bisa memberikan hadiah untuk para streamernya, yang nantinya bisa dicairkan dengan uang Rupiah.


Dari hadiah-hadiah yang diberikan dari penonton tersebut, tak heran bahwa Bigo Live menjadi tempat untuk mencari pundi-pundi uang tambahan. 


Terlebih, apabila ada penonton stream yang memberikan sejumlah hadiah yang apabila dinominalkan jumlahnya besar. Tentu sang streamer akan merasa senang.


Nominal-nominal hadiah di Bigo sendiri bermacam-macam, dan semuanya dihargai dengan nominal diamond Bigo.


Nantinya, diamond Bigo bisa ditukarkan dengan mata uang bernama ‘Beans’ supaya bisa ditukarkan dengan uang rupiah. 3 diamonds memiliki nominal 10 beans. 1 beans sama dengan 70 rupiah.


Berikut adalah beberapa rincian dari nominal Gift-gift yang ada di Bigo Live


Flower = 1 Diamond

Beer = 1 Diamond

Kiss = 2 Diamond

Ring = 10 Diamond

Crown = 100 Diamond

Ocean Star = 200 Diamond

Cupid = 1500 Diamond

Roadster = 3000 diamond


Itulah tadi beberapa daftar harga gift-gift yang ada di Bigo Live.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar